Ngidam Durian, Astrid Prank Uya Kuya Pamer Testpack dan Ngaku Hamil

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399789 ngidam-durian-astrid-prank-uya-kuya-pamer-testpack-dan-ngaku-hamil-E9WCbzzB1G.jpg Uya Kuya dan Astrid (Foto: IG Astrid Kuya)

JAKARTA - Istri presenter Uya Kuya, Astrid Khairunnisa menghebohkan warganet lantaran pengakuannya tengah berbadan dua. Hal tersebut diungkapkan oleh perempuan 40 tahun itu di channel YouTube miliknya.

Dalam kesempatan tersebut, Astrid mengaku merasa cepat lelah dan mual saat pagi. Dia pun kemudian mencoba untuk membeli testpack dan terkejut melihat hasilnya.

"Feeling aku ada anak yang ketiga, habis pulang bikin konten penasaran dan sempet ke supermarket. Akhirnya beli ini (testpack), pas dicoba test garisnya dua," kata Astrid seperti dikutip dari channel YouTube Uya Kuya TV, Jumat (23/4/2021).

Baca Juga:

Nagita Slavina Ungkap Hal Mengejutkan, PDKT dengan Pengusaha Bali

Nagita Slavina PDKT dengan Pengusaha Bali, Raffi Ahmad Siapkan Pengacara

Uya Kuya dan Astrid


Astrid pun mengakui bahwa suaminya dan anak-anaknya belum mengetahui perihal tersebut.

Dia kemudian mengumpulkan mereka di ruang keluarga dan memperlihatkan hasil testpack kepada Uya.

"Aku hamil lagi, kakak (Cinta dan Nino) punya adik lagi," kata Astrid.

Uya dan anak-anaknya pun cukup kaget awalnya, namun kemudian menerimanya. Astrid pun lalu terlihat bersikap aneh dan manja kepada suaminya.

Dia bahkan meminta dibelikan durian malam-malam. Usai keinginannya terwujud, Cinta kemudian memberi tahu bahwa ibu hamil tak boleh banyak makan durian.

Astrid terlihat tak mempedulikan sang anak, dia justru mengaku telah mengelabui mereka.

"Aku mah enggak salah (makan durian), yang salah kalian semua tau enggak. Orang aku enggak hamil pengen makan durian beneran," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini