Tercebur ke Kolam Renang, Anak Asri Welas Dilarikan ke Rumah Sakit

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399601 tercebur-ke-kolam-renang-anak-asri-welas-dilarikan-ke-rumah-sakit-WtzWtpvORv.jpg Asri Welas (Foto: Instagram/@asri_welas)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari Asri Welas. Anaknya yang ke-3, Renzo Gibrar Ridha Rahardja dikabarkan baru saja tercemplung ke kolam renang tanpa sepengetahuan orang di rumahnya.

Beruntung orang di rumahnya dengan sigap mencari dan menemukan Gibrar dalam keadaan tengah berada di dalam kolam renang. Panik tentu saja dirasakan oleh istri dari Galiech Ridha Rahardja tersebut.

Asri Welas

"Beberapa detik mas @ibrar_gibrar dicari dan Alhamdulilah orang rumah dengan cepat mengangkat mas @ibrar_gibrar dan membawa ke rumah sakit," papar Asri lewat unggahan Instagram.

"ALLAH SWT maha besar ALLAH SWT menyelamatkan anakku mas @ibrar_gibrar yang Alhamdulilah sudah bobok di sampingku dalam keadaan sehat," lanjutnya.

Baca Juga:

Ibam Putra Asri Welas Lawan Perundungan Lewat Lagu "Alone"

Asri Welas Puji Didi Kempot Pahlawan Budaya

Dalam unggahannya, wanita 42 tahun ini merasa bahwa Ramadan kali ini sangat bermakna untuk dirinya, terlebih dengan munculnya kejadian tersebut. Sebagai orangtua, bintang film Ranah 3 Warna ini merasa penting untuk lebih berhati-hati dalam mengawasi anak.

Asri Welas dan suami

"Bulan puasa ini penuh makna untuk keluarga ku untuk berhati-hati menjaga anak-anak, terima kasih ya ALLAH SWT anaku mas @ibrar_gibrar dalam keadaan baik," jelas Asri.

"Untuk yang membaca ini, semoga anak-anak kita selalu dalam lindungan ALLAH SWT. Amin," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini