Share

Hamil 5 Bulan dan Sempat Flek, Nathalie Holscher Diminta Tak Puasa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 April 2021 09:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 23 33 2399477 hamil-5-bulan-dan-sempat-flek-nathalie-holscher-diminta-tak-puasa-WAfkJMBW16.jpg Nathalie Holscher (Foto: Youtube)

JAKARTA - Prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule berujung manis. Wanita 28 tahun tersebut dikabarkan mengandung buah cintanya bersama Sule, usai mengalami keguguran beberapa waktu lalu.

Kabar tersebut sontak membuat para penggemar mereka bahagia. Bahkan kehadiran sang bayi didalam kandungan Nathalie, diharapkan dapat menjadi jalan rujuknya pasangan yang baru menikah 6 bulan lalu tersebut.

Usai melakukan pemeriksaan kehamilan mandiri dengan test pack, Nathalie diketahui langsung menyambangi dokter kandungan untuk memastikan kehamilannya. Dalam sesi konsultasi, dokter menyebut bahwa ibu sambung dari Rizky Febian ini sempat mengalami flek di awal kehamilannya.

Baca juga:

Hamil 5 Minggu, Nathalie Holscher Sempat Alami Flek

Keangkuhan Sule Dianggap Paman Nathalie Holscher Penyebab Sepi Job

Mengetahui bahwa Nathalie mengalami flek, dokter langsung memberikan obat serta nasihat. Ia juga memberi tahu Nathalie terkait apa saja aktivitas yang boleh dilakukannya selama masa kehamilan.

"Cuma karena hari ini dan kemarin katanya ada flek, paling dikasih tambahan obat penguat. Kalau bisa pas lagi ngeflek ini jangan hubungan dulu, karena takutnya tambah kontraksi," ungkap dokter kandungan dalam akun Youtube Sunah Official.

"Aktifitas biasa saja asal nggak olahraga yang berat-berat. Aktivitas rumah tangga jalan masih boleh. Asal tahu diri sendiri, jangan terlalu capek," lanjutnya.

Sayangnya, saat menyinggung soal puasa dokter mengimbau agar Nathalie tak dulu menjalaninya. Apalagi dirinya sempat mengalami flek, dengan riwayat pernah mengalami keguguran sebelumnya.

"Kalau misalnya puasa sih boleh-boleh saja, tapi ya kalau ada keluhan, misalnya ngeflek, mendingan sih jangan dulu saja ya," tutur sang dokter.

 

Tak hanya itu, dokter juga menyarankan agar Nathalie tidak bepergian jauh. "Bepergian juga kalau bisa nunggu pas dia kalau sudah stabil aja, apalagi kalau ada ngeflek-ngefleknya. Biasanya sih mual, muntah, ngeflek, hilangnya kurang lebih 4 bulan ke atas,".

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini