Atta Halilintar Positif Covid-19 untuk Kedua Kalinya

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2399263 atta-halilintar-positif-covid-19-untuk-kedua-kalinya-It32giYaJZ.jpg Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Foto: Instagram Atta H)

JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah tersebut mengaku terpapar virus corona (Covid-19) untuk kedua kalinya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Atta melalui Instagram pribadinya, Kamis (22/4/2021).

"Ya Allah, shock. Aku positif Covid-19 untuk kedua kalinya. Setelah swab test untuk besok kerja terbang ke Solo. Ternyata hasilnya positif," tulis Atta.

Baca Juga:

Pembelaan Atta Halilintar soal Pernyataan 'Suara Suami dari Tuhan'

Bantah Jadikan Aurel Pabrik Anak, Atta Halilintar: Semua Tergantung Istri

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Dalam unggahan tersebut dia juga membagikan fotonya tengah berbaring di tempat tidur. Tak hanya itu para tenaga medis pun terlihat tengah merawatnya. Pria 26 tahun tersebut juga mengungkapkan sebelumnya Aurel mengalami flu.

Namun ternyata justru dirinya yang terpapar virus. "Istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana-mana dulu sampai dilihat perkembangan 5 hari ke depan, dikarenakan tidur tiap hari sama aku," imbuhnya.

Atta pun berharap dirinya dapat sembuh sebelum Hari Raya Idul Fitri. Dia juga meminta agar orang-orang yang bertemu dengan mereka untuk segera melakukan swab test.

"Maaf ya teman-teman di Solo, udah excited banget mau ke sana. Semoga setelah sembuh tetep bisa ke sana. I'll Be back stronger, Insya Allah," pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini