Go Kyung Pyo dan Lee Yi Kyung Berebut Tiket Lotre dalam Film 6/45

Sherenades Putri, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 19:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2399240 go-kyung-pyo-dan-lee-yi-kyung-berebut-tiket-lotre-dalam-film-6-45-P5aL2IDoLJ.jpg Lee Yi Kyung dan Go Kyung Pyo beradu akting dalam film komedi 6/45. (Foto: NYLON/ELLE)

SEOUL - Film Korea 6/45 mengumumkan daftar pemain utamanya. Mereka adalah Go Kyung Pyo, Lee Yi Kyung, Park Se Wan, Eun Moon Sook, Kwak Dong Yeon, Lee Soon Won, serta Kim Min Ho. 

Film bergenre komedi ini berkisah tentang sebuah tiket lotre yang terbawa angin ke kawasan Korea Utara. Hal itu membawa tentara Korea Selatan dan Korea Utara melakukan pertemuan rahasia untuk menentukan nasib lotre tersebut.

 Go Kyung Pyo. (Foto: The Star)

Go Kyung Pyo berperan sebagai Chun Woo, tentara berpangkat sersan yang bertugas menjaga perbatasan Korea Selatan. Dia adalah pemilik awal sebuah tiket lotre yang kemudian berpindah tangan. 

Chun Woo berusaha keras untuk mendapatkan kembali tiket lotre tersebut untuk mengamankan masa depannya setelah nanti pensiun menjadi tentara. Lee Yi Kyung akan berperan sebagai Yong Ho, tentara Korea Utara yang mendapatkan tiket lotre Chun Woo tanpa sengaja dan berharap bisa memperbaiki hidup. 

Park Se Wan dipercaya untuk berperan sebagai Yeon Hee, adik perempuan Yong Ho yang juga bergabung dengan tentara Korea Utara. Dia bertugas untuk menyiarkan propaganda kepada masyarakat.

Baca juga: Tak Asal Pilih, Gong Yoo Selalu Ingin Bintangi Film yang Bikin Mikir 

Eum Moon Suk berperan sebagai Letnan Kang, tentara Korea Selatan yang membantu Chun Woo dalam mencari tiket lotrenya yang hilang. Kwak Dong Yeon akan menghidupkan peran sebagai Man Chul, tentara Korea Selatan yang dikenal tampan namun sedikit lamban. 

Para pemeran film 6/45.

Ada pula Lee Soon Won yang berperan Seung Il, politikus Korea Utara yang melindungi Yong Ho. Sementara Kim Min Ho berlakon sebagai Chul Jin, tentara Korea Utara yang mampu meretas sistem informasi Korea Selatan. 

Dengan terpilihnya para aktor, maka tim produksi 6/45 menjalani syuting sejak 20 April silam. Film arahan Park Gyu Tae itu dijadwalkan tayang di bioskop pada tahun depan.*

Baca juga: Pisah dari Sule, Nathalie Holscher Hamil 5 Minggu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini