Tak Asal Pilih, Gong Yoo Selalu Ingin Bintangi Film yang Bikin Mikir

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 23:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 206 2396375 tak-asal-pilih-gong-yoo-selalu-ingin-bintangi-film-yang-bikin-mikir-dMUo8Bsr8X.jpg Gong Yoo (Foto: Management SOOP)

SEOUL - Gong Yoo kembali menunjukkan sisi lainnya dalam berakting lewat Seobok. Dibanding Kim Ji Young: Born 1982 dan Goblin, proyek film dan drama terakhirnya, Gong Yoo memperlihatkan sisi lebih fierce di Seobok.

Jika dilihat kembali ke proyek-proyeknya terdahulu, genre dan topik film atau drama Gong Yoo sangat bervariasi. Ia bisa berperan di drama atau film romantis sebagai sosok penuh cinta, atau melakukan berbagai adegan laga di film atau drama action.

Gong Yoo

"Karena filmografiku, aku kerap ditanyai pertanyaan soal topik-topik sulit dari film yang kubintangi. Aku sadar bahwa proyek aktingku semuanya membuatku berpikir," kata Gong Yoo seperti dilansir Soompi, Sabtu (17/4/2021).

Baca Juga:

Jawaban IU saat Dipinang Gong Yoo Akting Bareng

Gong Yoo Terbebani Jadwal Tayang Seobok Mundur Gara-gara COVID-19

"Aku tak tahu mengapa aku selalu memilih proyek-proyek seperti ini. Tapi, aku ingin membintangi film yang membuatku berpikir dan bertanya-tanya," lanjutnya.

Gong Yoo

Dalam Seobok, Gong Yoo berperan sebagai Min Ki Hun, mantan agen intelijen yang ditugasi mengawal pemindahan lokasi Seo Bok. Ia adalah manusia kloning yang diincar banyak pihak. Seo Bok diperankan oleh Park Bo Gum.

Setelah pertama kali ditunda dari 2 Desember menjadi 23 Desember 2020, CJ Entertainment selaku distributor Seobok memutuskan untuk menunda penayangan film tersebut di bioskop karena COVID-19. Kini, Seobok telah bisa ditonton di bioskop sejak 15 April lalu, termasuk di bioskop Indonesia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini