Waduh, Spion Mobil Ibnu Jamil Digasak Maling

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 April 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 22 33 2398807 waduh-spion-mobil-ibnu-jamil-digasak-maling-UGj4lwlW9j.jpg Kaca spion mobil Ibnu Jamil digasak maling. (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor Ibnu Jamil. Melalui laman Instagram pribadinya, sang aktor mengunggah rekaman video CCTV saat kaca spion mobilnya digasak maling. 

Suami Ririn Ekawati itu menyebut, kejadian berlangsung pada 21 April 2021, sekitar pukul 01.04 WIB. Kejadian tersebut bahkan berlangsung di depan kediamannya, di kawasan Benhil, Jakarta Pusat. 

Ibnu Jamil. (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

"Pelaku maling kaca spion mobil. Kejadian di Benhil, jam 01.04 dini hari,” ungkap Ibnu Jamil sebagai penjelasan unggahannya. 

Sang aktor menjelaskan, maling yang awalnya menggunakan helm saat ingin mengambil kaca spion mobilnya itu sempat berbalik arah. Dia kembali mendekati mobil, namun kali ini CCTV merekam dirinya tanpa menggunakan helm. 

Melalui unggahan tersebut Ibnu berharap agar ada orang yang dapat membantu untuk memperjelas wajah pelaku pencurian spion mobilnya tersebut. Bahkan ia berniat untuk memviralkan si pelaku. 

Baca juga: Tubuh Lebih Berisi, Ririn Ekawati Bantah Tengah Hamil

Ibnu Jamil dalam keterangan tambahannya mengatakan, “Postingan ini ditujukan untuk teman-teman yang mungkin bisa membantu untuk memperjelas wajah si pelaku. Kayaknya si maling pengin terkenal. Mari kita perkenalkan.”

  Ibnu Jamil. (Foto: Instagram/@ibnujamilo)

Dalam lanjutan keterangannya, Ibnu Jamil meminta agar masyarakat lebih waspada, terlebih saat memarkirkan kendaraan di depan rumah. Tak lupa ia juga mendoakan agar kehidupan sang maling berkah dan terkenal.*

Baca juga: Bongkar DM Sule dan Putri Delina, Nathalie Holscher: Hargai Aku

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini