Citra Kirana Berduka, sang Ayah Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 33 2398685 citra-kirana-berduka-sang-ayah-meninggal-dunia-5wZAPlm3sc.jpg Citra Kirana berduka, sang ayah meninggal dunia. (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Kabar duka tengah menyelimuti aktris Citra Kirana. Sang ayah, Iwan Siregar meninggal dunia pada Rabu (21/4/2021) malam. Kabar duka tersebut dibagikan istri Rezky Aditya melalui akun Instagram pribadinya.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun Allahumma firlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu, telah berpulang papa kami tercinta Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar, pada 21 April 2021, pukul 19.00 WIB," katanya dalam unggahan dengan background hitam tersebut.

Citra Kirana.

Citra Kirana dalam lanjutan unggahannya mengatakan, "Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila papa ada salah. Mohon doanya agar papa dilapangkan jalannya, Amin."

Kabar duka tersebut juga sebelumnya diungkapkan sang kakak, Erica Putri yang diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram. Kabar duka itu kemudian dipenuhi ucapan belasungkawa dan doa dari warganet.

"IInnalillahi wa innalillahi rojiun semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT," ungkap seorang warganet. Lainnya mengungkapkan, "Turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah. Jadi kangen sama almarhum papa yang sudah tenang di sana."*

Baca juga:

Khawatir Infeksi, Citra Kirana dan Rezky Aditya Sepakat Sunat Sang Putra

Akhirnya, Sule Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini