Ayuenstar Bercerita tentang Toxic Relationship Lewat Heart is Dying

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 21 April 2021 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 21 205 2398702 ayuenstar-bercerita-tentang-toxic-relationship-lewat-heart-is-dying-gsBLePTZHk.jpg Ayuenstar rilis single baru, Heart is Dying. (Foto: Okezone/Pernita Hestin Untari)

JAKARTA - Penyanyi Ayuenstar merilis single baru, Heart is Dying tepat di hari ulang tahunnya, pada Rabu (21/4/2021). Lagu tersebut berkisah tentang toxic relationship atau hubungan asmara yang tak sehat. 

Menariknya, jebolan Indonesian Idol tersebut mengaku lagu ciptaannya itu terinspirasi dari pengalaman pribadinya. 

Ayuenstar. (Foto: Instagram)

"Jadi si cewek ingin memberi tahu ke pasangannya, 'Lu tahu enggak sih, kalau gue sayang banget sama lu? Tapi kalau kelakuan lu kayak begini terus lama-lama bakal kecewa’,” kata Ayu saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. 

Dia menambahkan, perasaan yang awalnya tulus berubah menjadi sebuah keterpaksaan. “Inilah yang membuat hati si cewek menjadi sekarat,” kata Ayuenstar menambahkan. 

Pemilik nama lengkap Ayu Putri Sundari itu mengaku memerlukan keberanian besar untuk bisa merilis Heart is Dying. Pasalnya, lagu itu berisi curahan hatinya yang terdalam. 

Baca juga: Ayuenstar: Kangen Manggung Off Air Sampai Menangis

Usai merilis single Heart is Dying, Ayuenstar mengaku, masih memendam mimpi untuk bisa menembus industri musik internasional. Hal itu juga yang mendasari dirinya konsisten menggarap lagu-lagu berbahasa Inggris. 

Ayuenstar. (Foto: Instagram)

“Gue hanya bisa berusaha. Tercapai atau tidaknya untuk go internasional itu urusan belakangan. Yang terpenting, gue sudah berusaha dengan maksimal,” kata Ayuenstar.*

Baca juga: Akhirnya, Sule Buka Suara soal Kisruh Rumah Tangga dengan Nathalie Holscher

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini