Komentari Rimar dan Mark, Marion Jola: Indonesian Idol Tiap Tahun Naik Level

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397799 komentari-rimar-dan-mark-marion-jola-indonesian-idol-tiap-tahun-naik-level-56YspgW1i9.jpg Marion Jola (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Penyanyi Marion Jola mengakui kualitas grand finalis Indonesia Idol Special Season, Rimar Callista dan Mark Natama. Menurut pelantun Rayu tersebut keduanya memiliki karakter yang sama-sama kuat.

Dia pun menyakini bahwa kontestan Indonesia Idol semakin bagus di setiap seasonnya.

"Aku bingung ya Indonesia Idol tiap tahun naik level. Grand finalis tahun ini makin keren, makin bagus dan karakternya masing-masing kuat banget. Meren banget, I love Rimar and also Mark," kata Marion saat ditemui MNC Portal Indonesia, Selasa (20/4/2021).

 

Baca Juga:

Berduet di Grand Final Indonesian Idol, Marion Jola: Kualitas Rimar Sangat Internasional

Doa Marion Jola untuk Warga NTT yang Terkena Musibah

Marion pun mengaku tak bisa memilih siapa yang menjadi juaranya nanti. Terlebih menurutnya Rimar dan Mark sangat hebat di genrenya masing-masing.

"Kalau disuruh prediksi siapa yang juara aku enggak tahu karena dua-duanya menarik di bidangnya masing-masing," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, perempuan 20 tahun tersebut juga turut memuji penguasaan panggung Rimar saat berduet dengannya. Dari situ dia juga mengaku mengetahui alasan mengapa Rimar menjadi grand finalis.

"Kesulitannya enggak ada karena Rimar jago banget menyesuaikan ke genre apapun bahkan Rimar yang ikutin genre aku dan aku applause banget. Suaranya juga tinggi banget dan aku tau kenapa dia masuk dua besar dan aku stuck di 6. Dua besar memang harus kayak gitu keren banget," tandasnya.

 

Indonesia Idol Special Season telah sampai di babak grand final. Dua finalis, Rimar Callista dan Mark Natama pun telah memberikan penampilan terbaiknya pada 19 April 2021. Mereka tinggal menunggu hasil voting yang diumumkan pada minggu depan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini