SF8: White Crow, Ketika Penyiar Terjebak di Dunia Maya

MNC Media, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 598 2397751 sf8-white-crow-ketika-penyiar-terjebak-di-dunia-maya-H1FUgBBM3w.jpg SF8: White Crow (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Episode ke-5 drama Korea SF8 menyuguhkan judul White Crow. Cerita kali ini berkisah seputar pengalaman seorang penyiar yang terjebak di dunia maya hingga mengalami trauma.

Seorang penyiar ternama ini bernama Juno (Ahn Hee-yeon alias Hani EXID) terjebak di dunia maya dan mengalami trauma masa lalu hingga membuatnya bangkrut. Juno mencoba untuk memulihkan popularitasnya dengan bermain sebuah game virtual reality (VR).

SF8

Ia mengambil bagian dalam game Inside of Mind (IOM) yang membutuhkan pemain untuk mengatasi trauma dari masa lalunya. Dalam prosesnya, ternyata Juno tak bisa mengatasi trauma itu dalam games hingga ia terjebak di dunia maya.

Baca Juga:

Perjuangan Manusia Tipe N yang Hidup Tanpa Antibodi di SF8

SF8: Manxin, Obsesi Manusia Terhadap Aplikasi Ramalan

Mimpi buruk dalam games itu memunculkan bagian dari alam bawah sadarnya sendiri yang belum dialami Juno atau sengaja tak ingin diketahuinya. Mampukah Juno keluar dari jebakan dunia maya ini?

White Crow

Untuk kalian para pecinta drama korea, wajib banget nih buat nonton serial SF8: White Crow untuk menemani waktu senggang kalian dan pastinya dapat diakses Gratis dan No Ribet di RCTI+.

Tonton selengkapnya SF8 White Crow di RCTI+ atau langsung klik link ini. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link ini.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini