Cerita Raffi Ahmad Diremehkan saat Pilih Karier Jadi Host

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 20 33 2397933 cerita-raffi-ahmad-diremehkan-saat-pilih-karier-jadi-host-Ice3EZ9n1s.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad telah lama berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Ia mengawali kariernya sebagai model kemudian merambah ke dunia seni peran.

"Dulu pertama itu aku main sinetron, terus film. Jaman dulu kalau main film kan udah keren," kata Raffi dalam live webinar MNC Group, Selasa (20/4/2021).

Setelah sukses membintangi film, Raffi seolah tak puas dan memilih bidang lain, yaitu menjadi host atau presenter. Namun, pilihan Suami Nagita Slavina itu ternyata pernah diremehkan orang lain.

Baca juga:

Raffi Ahmad Bocorkan Kesuksesan Rans Entertainment di Tengah Pandemi

Ada 2 Janin dalam Kandungan, Nagita Slavina Hamil Kembar Identik?

"Ada yang bilang, 'kamu udah jadi bintang ngapain jadi presenter? Kalau presenter kan bukan bintang'," ungkapnya.

Pekerjaan sebagai presenter dianggap membuat status Raffi sebagai bintang film menjadi turun. Sebab, seorang presenter lah yang bertugas menyambut para bintang.

Raffi pun menanggapi hal itu dengan cara cerdik. Pria asal Bandung, Jawa Barat ini menuturkan pandangannya yang berbeda tentang arti bintang.

"Saya memang cita-citanya enggak pengin jadi bintang. Saya pengen jadi langit. Nanti kalau udah tinggi, saya tempel bintang-bintangnya," tuturnya.

 

Sebagai orang yang berjuang dari nol, Raffi percaya bahwa menguasai banyak bidang akan membawanya pada kesuksesan. Ia yakin mampu beradaptasi dengan keadaan lewat bidang yang dikuasainya itu.

"Jangan pernah puas. Kalau udah merasa puas, suatu saat hidup kan naik turun. Pas lompat, turun ke bawah kita enggak siap nanti sakit," kata pria 34 tahun ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini