Lagu I Miss U But I Hate U dari Slank 'Panaskan' Panggung Grand Final Indonesian Idol

Siska Permata Sari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 22:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 598 2397416 lagu-i-miss-u-but-i-hate-u-dari-slank-panaskan-panggung-grand-final-indonesian-idol-KBxlaRpHDJ.jpg Rimar dan Mark (Foto: MNC)

JAKARTA - Grup musik Slank membuka panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season dengan meriah pada Senin (19/4/2021). Lagu pertama yang memanaskan panggung spesial malam ini adalah salah satu single hits Slank, ‘I Miss U But I Hate U’.

Suara Kaka ‘Slank’ langsung saja membuat para judges terbawa suasana. Ari Lasso, Maia Estianty, Rossa, Judika, dan Anang Hermansyah tampak menikmati penampilan Slank dengan berjoget dan menyanyikan lagu tersebut.

Tak hanya itu, Slank juga mempersembahkan sebuah lagu untuk para judges Indonesian Idol Special Season. Lagu yang dipersembahkan kepada para juri adalah ‘Ku Tak Bisa’.

Indonesian Idol 

Baca juga:

Ini Persiapan Mark dan Rimar Jelang Duel Grand Final Indonesian Idol

Saksikan Malam Ini! Grand Final Indonesian Idol Hadirkan Special Collaboration Mark dan Rimar dengan Musisi Terbaik Indonesia

“Ini lagu buat judges tercinta. Judge Ari Lasso, judge Maia, judge Rossa, dan judge Judika, dan judge Anang,” kata Kaka Slank di atas panggung Grand Final Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (19/4/2021).

Penampilan spesial itu pun juga diiringi suara nyanyian para juri di bait-bait terakhir lagu tersebut. Menambah suasana meriah sekaligus haru karena sebentar lagi Indonesian Idol Special Season segera berakhir.

Seperti diketahui, Indonesian Idol Special Season telah mencapai puncaknya setelah terpilih dua finalis yang lolos ke babak Grand Final. Dua Grand Finalis tersebut adalah Mark Natama dan Rimar Callista yang akan bersaing di Grand Final pada hari ini.

Selain Slank, bintang tamu yang menambah kemeriahan persaingan Mark dan Rimar malam ini adalah Afgan dan Marion Jola.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini