Ini Persiapan Mark dan Rimar Jelang Duel Grand Final Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 598 2396597 ini-persiapan-mark-dan-rimar-jelang-duel-grand-final-indonesian-idol-vSgb0KnZPi.jpg Indonesian Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA -  Duel seru antara Mark Natama dan Rimar Callista di Indonesian Idol siap tersaji pada Senin (19/04/2021). Keduanya bertarung di atas megahnya panggung Indonesian Idol untuk memperebutkan vote pemirsa agar dapat keluar sebagai juara.

Mark dan Rimar berhasil masuk ke Grand Final setelah menyisihkan Anggi Marito karena raihan voting Anggi berada di posisi paling bawah. Oleh karenanya, Mark dan Rimar bakal menghadirkan penampilan terbaiknya pada Grand Final nanti akan bisa memukau para juri dan pemirsa.

"Perasaannya seneng banget bisa lanjut ke babak selanjutnya (Grand Final), peperangan terakhir. Aku juga bersyukur karena masyarakat Indonesia, terutama Markas (sebutan fans Mark) masih mempercayai Aku. Semoga aku tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, semoga aku bisa serius minggu depan bisa maksimal menghibur semua yang menyaksikan,” kata Mark.

Baca Juga:

Siapa yang Jadi Juara Indonesian Idol 2021? Intip Prediksinya di Sini

Sambut Grand Final Indonesian Idol, Mark Natama Persiapkan Mental dan Fisik

Sementara Rimar juga merasakan yang hal sama dengan Mark, yakni bahagia bisa sampai ke babak Grand Final. Rimar pun berjanji tidak akan menyia – nyiakan kesempatan emas ini agar bisa berkarier lebih baik lagi di industri musik Indonesia.

"Alhamdulillah Aku seneng banget dan ga nyangka bisa lanjut ke babak grandfinal. Yang jelas nanti Aku akan mempersiapkan diri dan terus konsisten dengan berlatih dan berlatih. Aku selalu melihat penampilan Aku sendiri di babak sebelumnya untuk mengetahui dimana kekurangannya. Bagi Aku yang penting adalah konsisten ngga monoton agar masyarakat bisa melihat sesuatu yang baru," ucap Rimar.

Namun yang pasti keduanya menyatakan siap untuk menampilan yang terbaik di malam Grand Final nanti yang juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu yakni Slank, Afgan dan Marion Jola.

Bagi para pendukung masing – masing grand finalis, bisa memberikan dukungannya dengan cara vote di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Jangan lewatkan Grand Final Indonesian Idol Special Season, Senin 19 April 2021 pukul 21.00 WIB live di RCTI.

Selain di layar RCTI, Grand Final Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini