Temani Anak Isolasi Mandiri, Nia Ramadhani: Alhamdulillah Masih Aman

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 19 April 2021 13:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397084 temani-anak-isolasi-mandiri-nia-ramadhani-alhamdulillah-masih-aman-MXEl3mPVgU.jpg Nia Ramadhani (Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie)

JAKARTA - Nia Ramadhani mengambil langkah berani untuk menemani putranya, Mainaka Zanatti Bakrie yang positif COVID-19 menjalani isolasi mandiri. Meskipun demikian, kondisi istri Ardi Bakrie tersebut terpantau masih baik-baik saja.

Hal tersebut diketahui dari hasil tes COVID-19 yang dibagikan oleh Nia di Instagram. Hasil tes tersebut menunjukkan tanda negatif.

Nia Ramadhani

"Alhamdulillah masih aman, walaupun sudah pasrah karena 24 jam harus bersama anak yang lagi terkena virus," tulis Nia seperti dikutip dari Insta Story miliknya, Senin (19/4/2021).

Tak hanya itu, Nia juga membagikan momen saat menemani anak keduanya tersebut. Dia terlihat mengenakan masker dan merekam sang anak saat bermain drum.

Baca Juga:

- Nia Ramadhani Umumkan Putranya Positif Covid-19

- Kakaknya Positif COVID-19, Nia Ramadhani Langsung Tes PCR

"Nah kalau main drum ini kan, dia senang, aku juga senang karena enggak dengar," kata Nia yang tengah mengenakan headphone.

Nia kemudian mengajak bocah 5 tahun tersebut untuk berjumpa dengan ayahnya dari mobil. Dalam video terlihat Ardi Bakrie yang melambaikan tangannya dari jendela rumah.

Untuk diketahui, Mainaka dinyatakan positif COVID-19 pada 17 April 2021. Kini ia bersama sang ibu menjalani isolasi mandiri hari ke-3.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini