Dian Sastro Bagikan Momen Haru Suami Saksikan Jenazah sang Ayah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 April 2021 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 33 2397003 dian-sastro-bagikan-momen-haru-suami-saksikan-jenazah-sang-ayah-gfCk8WxhUb.jpg Dian Sastro (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dian Sastrowardoyo tengah berduka atas meninggalnya sang ayah mertua, Adiguna Sutowo pada 18 April 2021. Aktris Ada Apa dengan Cinta? itu sempat mengabadikan momen ketika sang suami, Maulana Indraguna Sutowo menyaksikan jenazah sang ayah.

Momen mengharukan itu diunggah dian di Insta Story. Maulana tampak berada di samping jenazah sang ayah didampingi Dian dan kedua anak mereka, Shailendra dan Ishana.

Di unggahan lainnya, Dian membagikan momen terakhir perjumpaan sang suami dengan ayahnya sebelum dikuburkan. Maulana melantunkan azan dan iqamat kepada jenazah.

 

Baca Juga:

Kata Keluarga soal Penyebab Kematian Ayah Mertua Dian Sastro

Mertua Berpulang, Dian Sastro: Selamat Jalan Pa, Maafkan Kami

"Bakti terakhir, adzan dan qomat," tulis perempuan 39 tahun itu.

Ayah mertua Dian Sastro dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Ia dinyatakan meninggal di Rumah Sakit Pertamina, Jakarta Selatan pada 18 April 2021 pukul 04.00 WIB.

Pernyataan dari pihak keluarga ini disampaikan oleh presenter Iwet Ramdhan. Sayang, tak dijelaskan penyebab ayah mertua Dian meninggal dunia.

 

"Ya, sampai itu saja yang bisa aku informasikan. Istilahnya, sudah beres semua. Karena mereka (Dian Sastro dan suami) merawat dengan baik kedua orangtuanya,” ungkap sang presenter.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Potret Cantiknya Artis Intan Aletrino

Intan Aletrino merupakan Puteri Indonesia Pariwisata 2016. (Foto: Instagram @intanaletrino)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini