Mertua Berpulang, Dian Sastro: Selamat Jalan Pa, Maafkan Kami

Nandha Aprilia, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396711 mertua-berpulang-dian-sastro-selamat-jalan-pa-maafkan-kami-y6gWFyk3WE.jpg Dian Sastro tampak merapikan bunga di pusara Adigunawa Sutowo sebelum meninggalkan TPU Tanah Kusir. (Foto: MNC Portal Media/Nandha Aprilia)

JAKARTA - Aktris Dian Sastro tengah berduka. Sang ayah mertua, Adiguna Sutowo mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Pertamina, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 18 April 2021, pukul 04.00 WIB. 

Lewat Instagram, dia mengungkapkan rasa dukanya atas kehilangan sang ayah. “Selamat jalan Papa Guna. Semoga dimaafkan kesalahan beliau dan diterima amal ibadahnya,” katanya dalam unggahan tersebut. 

Pemakaman mertua Dian Sastro. (Foto: MNC Portal Media)

Ucapan duka serupa juga diungkapkan Dian Sastro dengan mengunggah foto sang ayah mertua di Insta Story. “Selamat jalan Pa, maafkan kesalahan kami anak-anak dan cucu-cucu papa ya. Terima kasih atas semuanya,” tuturnya. 

Sementara itu di lokasi pemakaman, Dian tampak mengenakan kaftan putih, kerudung, dan masker berwarna senada. Indraguna sang suami, sempat memberikan pesan terakhir di hadapan pusara sang ayah. 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar berterima kasih atas semua doa dan kehadiran di pemakaman ayah saya di bulan suci Ramadan ini. Terima kasih sekali lagi. Sekarang, ayah saya sudah di tempat yang lebih baik,” ujarnya. 

Baca juga: Artis hingga Pejabat Banjiri Kediaman Adiguna Mertua Dian Sastro dengan Bunga

Indraguna pada pengujung kalimatnya, berharap tempat terbaik untuk sang ayah. “Semoga Allah SWT mengampuni beliau dan menempatkan beliau di sisi yang terbaik,” tuturnya lagi. 

Pemakaman mertua Dian Sastro. (Foto: MNC Portal Media)

Tak ada kata dari Dian Sastro setelah pemakaman usai. Dia hanya melewati awak media yang telah menantinya sambil mengucapkan permintaan maaf. “Maaf ya,” katanya pelan. 

Setelah masuk ke dalam mobil disusul sang suami, Dian kembali memberi gesture permintaan maaf kepada awak media. Dia dan suami akhirnya meninggalkan area TPU Tanah Kusir, sekitar pukul 14.36 WIB.*

Baca juga: Gempi Belajar Puasa, Gisella Anastasia Syok

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini