Usai Vaksin, Isyana Sarasvati Berharap Acara Musik Kembali Terlaksana

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 20 April 2021 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 19 205 2397441 usai-vaksin-isyana-sarasvati-berharap-acara-musik-kembali-terlaksana-3IVUTs6ntL.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)

JAKARTA - Isyana Sarasvati mendapatkan vaksin Covid-19. Isyana mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Kemenparekraf RI.

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut pun mengaku tak merasakan gejala apapun usai divaksin

"Enggak kerasa ya, Alhamdulillah tadi berjalan dengan lancar dan enggak sakit," kata Isyana seperti dikutip dari Starpro Indonesia.

Baca Juga:

Jalani Puasa Bareng Suami, Isyana Sarasvati Ketagihan Masak

Nikita Jadi Pemenang The Voice Kids Indonesia Season 4, Isyana Sarasvati Bangga

Isyana Sarasvati


Dia pun berharap agar banyak pekerjaan seni lainnya yang mendapatkan vaksin. Tak hanya itu, dia juga ingin agar industri musik kembali bangkit.

Terlebih, banyak musisi hingga pekerja di belakang layar yang ikut terdampak pandemi ini.

"Harapannya juga kami para pelaku kreatif ini bisa manggung lagi dengan penonton. Tapi pastinya kalau semuanya sudah aman dan kondusif ya, enggak memaksakan," katanya.

Isyana pun mengaku merindukan energi saat manggung bersama penonton. Pasalnya selama setahun belakangan dirinya merasakan ada yang kurang ketika bernyanyi tanpa timbal balik dari penonton.

Untuk diketahui, selain Isyana Sarasvati beberapa musisi pun turut ikut dalam program vaksin tersebut. Diantaranya Soleh Solihun, Vino G. Bastian, Armand Maulana, dan Arya Saloka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini