Siapa yang Jadi Juara Indonesian Idol 2021? Intip Prediksinya di Sini

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 598 2396575 siapa-yang-jadi-juara-indonesian-idol-2021-intip-prediksinya-di-sini-kV3pw98fV2.jpg Indonesian Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Rimar Callista dan Mark Natama akan kembali diadu dalam Top 2 Indonesian Idol 2021. Pada Senin, 19 April 2021 besok, duel keduanya akan menentukan siapakah yang akan menjadi jawara dalam Indonesian Idol 2021.

Sempat berduet bersama Mark pada malam Spektakuler Show 11, Ziva Magnolya mengaku mendukung serta memprediksi bahwa remaja 20 tahun itu akan tampil sebagai pemenang. Terlebih, Ziva melihat bahwa Mark bisa turut mewarnai industri musik Indonesia lewat suaranya.

"Aku pilihnya Mark, karena aku ngelihat warna baru di industri musik dari Mark," ujar Ziva dikutip dari aplisi RCTI+.

Baca Juga:

Sambut Grand Final Indonesian Idol, Mark Natama Persiapkan Mental dan Fisik

Rimar Fokus Dalami Makna Lagu Jelang Grand Final Indonesian Idol

"Aku suka banget dari falset nya dia. Falsetnya tuh mulus banget. Dan nggak semua cowok bisa kaya gitu," ucap Ziva.

Berbeda dengan Ziva, Lyodra justru menjagokan Rimar Callissa. Menurutnya, Rimar memiliki suara indah dan berpotensi untuk menang lantaran sudah mempunyai aura bintang, bahkan sejak awal penampilannya di Indonesian Idol 2021.

"Memang dia suaranya gokil banget sih," ujar Lyodra.

"Ka Rimar itu punya potensi banget untuk bersinar, dia auranya-aura seorang bintang," lanjutnya.

Sementara itu, para juri nampak pula memuji keindahan suara dari dua kontestan Indonesian Idol 2021. Bahkan Maia menyebut bahwa Mark tidak hanya sekedar tampan, tetapi juga memiliki suara indah dan enak didengar.

"Suara falset cowok jarang. Kamu punya itu, pertahankan teknik itu. Kamu satu-satunya cowok di sini," ujar Maia dalam Spektakuler Show 11.

"Sudah ganteng, suaranya enak," sambungnya.

Ari Lasso dan Anang pun tampak sependapat dengan Maia. Mereka bahkan melihat penampilan Mark cukup mempesona dalam babak tiga besar beberapa waktu lalu.

 

"Kamu sama Laleilmanino menghadirkan nyawa baru yang hits banget dan penampilanmu nyaman sekali. Enak dilihat tak terepas dari tata musik yang membuatmu nyaman dan aku rasa ditiga besar ini semuanya layak. Terbukti bahwa empat orang memberikan standing ovation buat kamu," beber Ari Lasso.

"Malam ini kamu charming banget. Mempesona. Aku laki laki senang lihat kamu terpesona. Kami memberikan energi di tiga besar ini," timpal Anang Hermansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini