Tak Membela Diri, DSP Media Siap Hadapi Lee Hyunjoo di Pengadilan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 19 April 2021 01:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 18 33 2396789 tak-membela-diri-dsp-media-siap-hadapi-lee-hyunjoo-di-pengadilan-BmyHCVMwWU.jpg Lee Hyunjoo, mantan member APRIL. (Foto: DSP Media)

SEOUL - DSP Media akhirnya merilis pernyataan resmi untuk menjawab unggahan Lee Hyunjoo terkait aksi bullying yang dialaminya selama 3 tahun menjadi member girl group APRIL. 

Agensi itu menyebut, apa yang diungkapkan Hyunjoo merupakan pernyataan sepihak yang jauh dari fakta sebenarnya. DSP Media mengaku, Lee Hyunjoo keluar dari APRIL, sekitar 5 tahun silam karena sikapnya yang tak bertanggung jawab.

 Lee Hyunjoo. (Foto: DSP Media)

“Akibatnya, anggota APRIL dan perusahaan mengalami tekanan emosional yang tak terelakkan dan kerugian yang tak bisa dihitung,” kata agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Minggu (18/4/2021). 

DSP Media menambahkan, para member APRIL juga sangat ingin mengungkapkan fakta sebenarnya dan membuktikan mereka tidak bersalah. Namun agensi itu khawatir, aksi tersebut justru merugikan artisnya. 

“Maka kami memutuskan untuk mengungkapkan fakta sebenarnya seobjektif mungkin melalui jalur hukum. Ketidakadilan yang dirasakan para member APRIL akan diungkapkan dalam persidangan nanti,” ungkap DSP Media.

Baca juga: Hyunjoo Buka Suara, Akui Dibully Personel APRIL hingga Nyaris Bunuh Diri 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini