Amanda Manopo Unggah Foto sedang Salat, Netizen: Semoga Mualaf

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 18 April 2021 01:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 33 2396434 amanda-manopo-unggah-foto-sedang-salat-netizen-semoga-mualaf-Zrr9icMOdi.jpg Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Aktris Ikatan Cinta, Amanda Manopo kembali membuat heboh warganet lewat unggahannya di Instagram. Pada 17 April silam, dia membagikan tiga foto yang memperlihatkan dirinya memakai mukena. 

Pada foto pertama, Amanda yang mengenakan mukena pink itu duduk di atas sajadah dengan buku di hadapannya. Sementara pada dua foto lainnya, dia terlihat beradegan salat bersama Arya Saloka dan Fara shakila. 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

"Semoga Ramadan memulihkan hati kita, membersihkan pikiran, dan memurnikan jiwa kita. Ramadan pertama dari keluarga Ponpel, di mana sujud itu indah berbisik di bumi tapi di dengar di langit. 💕 selamat puasa semua," katanya. 

Memang, apa yang dilakukan mantan kekasih billy Syahputra itu hanya sekadar akting. Hal itu terlihat pada foto pertama yang mana dia terlihat sedang membaca skenario. Namun warganet berharap, peran itu bisa membawanya menjadi mualaf. 

"Barokallah. Mudah-mudahan Amanda diberi hidayah oleh Allah untuk menjadi muslim sejati. Dan kelak saat berumah tangga mendapatkan imam yang saleh," ujar seorang netizen. Lainnya menuliskan, "Semoga mualaf." 

Baca juga: Sinopsis Ikatan Cinta: Andin Takut Dipenjara Lagi

Lainnya menilai, apa yang dilakukan Amanda Manopo itu hanya sekadar profesionalitas pekerjaan dan toleransi. "Adem banget melihatnya. Hatiku terasa hangat melihat foto ini. Toleransinya keren," ungkap warganet. 

Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)

Namun di kolom komentar, Amanda Manopo mengungkapkan bahwa foto itu merupakan bagian dari promosi mukena, salah satu bisnis yang tengah ditekuninya. "Alhamdulillah. Ramai ya marketing S3 ini. Selamat membeli semuanya."*

Baca juga: Gaya Hidup Mewah, Alasan Robert De Niro Pilih Gugat Cerai Istri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini