Gong Yoo Terbebani Jadwal Tayang Seobok Mundur Gara-gara COVID-19

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 17 April 2021 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 17 206 2396362 gong-yoo-terbebani-jadwal-tayang-seobok-mundur-gara-gara-covid-19-WgUrExr2wX.jpg Gong Yoo di Seobok (Foto: CJ ENM)

SEOUL - Seobok mengalami dua kali penundaan sebelum akhirnya tayang pada 15 April 2021 di bioskop dan platform streaming OTT. Gong Yoo, salah satu pemeran utama Seobok, mengaku jadwal yang diundur itu cukup membebaninya.

"Film ini rilis setelah lama tertunda. Konferensi pers 12 April terasa berbeda dari biasanya. Aku merasa kurang persiapan," kata Gong Yoo, seperti dilansir Soompi, Sabtu (17/4/2021).

Seobok

"Aku senang film ini akhirnya rilis, tapi aku pikir aku sedikit terbebani karena Seobok tidak bisa dirilis tepat waktu," lanjutnya.

Setelah pertama kali ditunda dari 2 Desember menjadi 23 Desember 2020 karena pandemi, CJ Entertainment selaku distributor Seobok memutuskan untuk menunda penayangan film tersebut di bioskop hingga 15 April 2021.

Baca Juga:

Seobok, Film Gong Yoo & Park Bo Gum Tayang di Indonesia Hari Ini

Penayangan Film Gong Yoo dan Park Bo Gum Kembali Ditunda

"Film ini sudah diketahui oleh banyak orang dan sepertinya ekspektasi orang makin tinggi karena dia tak kunjung tayang. Aku senang, tapi jujur saja, tertekan karena mungkin akan ada jarak antara harapan dan arah film ini atau cerita yang ingin disampaikan film ini," papar Gong Yoo.

Gong Yoo

Dalam Seobok, Gong Yoo berperan sebagai Min Ki Hun, mantan agen intelijen yang ditugasi mengawal pemindahan lokasi Seo Bok. Ia adalah manusia kloning yang diincar banyak pihak. Seo Bok diperankan oleh Park Bo Gum.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini