Polisi Sebut JS Tidak Kooperatif saat Diperiksa

Dimas Choirul, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 33 2395684 polisi-sebut-js-tidak-kooperatif-saat-diperiksa-dLSBItD8Ar.jpg Jeff Smith (Foto: IG Jeff Smith)

JAKARTA - Pesinetron JS (23) yang diketahui bernama Jeff Smith tidak kooperatif saat diperiksa penyidik reserse narkoba Polres Metro Jakbar. JS diketahui memberikan keterangan yang berbeda.

"Masih belum sesuai antara keterangan JS dan rekannya dengan bukti-bukti lain yang sudah ditemukan oleh penyidik pasca melakukan penangkapan," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (16/4/2021).

Baca Juga:

Polisi Temukan Narkoba di Kendaraan Pesinetron JS

Polisi Tangkap Pesinetron JS Atas Kepemilikan Narkoba

Jeff Smith


Ronaldo mengatakan, pemain sinetron putri untuk pangeran itu sudah menjalani tes urin dan dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja. Kepada Polisi, JS menyebut telah mengonsumsi narkoba sejak 2020.

"Yang bersangkutan menyampaikan kepada kami pakainya sudah lama di tahun 2020. kemudian hasil cek urine itu masih sangat jelas tegas THCnya jadi satu garisnya itu jelas bukan samar," beber Ronaldo.

Sementara untuk barang bukti diduga narkoba yang disita dari mobil JS, Ronaldo mengatakan masih diperiksa di laboratorium forensik.

"Jadi penyidik masih lakukan pemeriksaan. Ini belum kooperatif antara keterangan Js dan rekannya," tandas Ronaldo.

Diketahui sebelumnya, JS dan rekannya yang berinisial D ditangkap unit 1 satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Kamis dini hari (15/4/2021). Mereka ditangkap saat berada di sebuah lokasi tempat ia bekerja di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

"Kami masih melakukan rangkaian proses penyidikan lebih lanjut nanti akan kami sampaikan secara detail," tutupnya

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini