Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young Mulai Syuting Film Baru

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 16 April 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 16 206 2395702 lee-byung-hun-park-seo-joon-dan-park-bo-young-mulai-syuting-film-baru-Hm5zIGnDPJ.JPG Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young memulai syuting film Concrete Utopia. (Foto: Soompi)

SEOUL - Aktor Lee Byung Hun, Park Seo Joon, dan Park Bo Young memulai produksi film baru mereka, Concrete Utopia. Syuting film tersebut, menurut Soompi, dimulai hari ini (16/4/2021). 

Bertepatan dengan dimulainya produksi, produser film itu merilis beberapa foto para aktor Concrete Utopia saat sedang menjalani pembacaan skenario perdana. Lee Byung Hun berperan sebagai Young Tak, pemimpin sementara Hwang Goong Apartments. 

Lee Byung Hun. (Foto: Hancinema)

Dikenal pemberani dan tegas, Young Tak bertekad melindungi Hwang Goong Apartments, tak peduli bahaya apa pun yang akan menghadang. “Aku antusias bisa bekerjasama dengan sutradara Um Tae Hwa. Ini pertama kalinya aku beradu akting dengan Park Seo Joon dan Park Bo Young,” kata Lee Byung Hun. 

Sementara Park Seo Joon berperan sebagai Min Sung, pegawai negeri yang dikenal pekerja keras dan sangat setia pada istrinya. Sikap tersebut, menarik perhatian Young Tak untuk membantunya menghadapi berbagai permasalahan menyangkut Hwang Goong Apartments. 

Park Seo Joon. (Foto: Esquire)

“Ini genre baru bagiku. Saat pertama membaca skenarionya, aku terhanyut membaca perubahan emosi Min Sung terkait insiden yang terjadi di Hwang Goong Apartments,” tutur Park Seo Joon. 

Baca juga: Park Bo Young Dapat Perlakuan Tak Pantas dari Pelanggan saat Jaga Kafe

Sementara Park Bo Young akan berperan sebagai Myung Hwa, istri Min Sung. Dia digambarkan sebagai mantan perawat dengan kepribadian super tenang meski dalam situasi yang membuatnya stres. 

Park Bo Young. (Foto: Hancinema)

Dia juga karakter yang hangat dan menggunakan keahliannya untuk merawat orang yang luka. “Aku senang bisa menjadi bagian dari Concrete Utopia. Aku akan bekerja dengan sangat keras selama syuting,” ungkap Park Bo Young. 

Film Concrete Utopia diadaptasi dari webtoon populer berjudul Joyful Outcast. Kisahnya tentang kondisi sebuah kawasan setelah gempa bumi dahsyat. Orang-orang yang selamat kemudian berkumpul di Hwang Goong Apartment, satu-satunya bangunan yang tersisa setelah gempa.*

Baca juga: Atta Halilintar Tanggapi Sindiran Ade Armando soal Pamer Kemewahan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini