Jadi Juri di Voice of Ramadan GTV, Pasha Ungu Dibuat Bingung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 598 2395341 jadi-juri-di-voice-of-ramadan-gtv-pasha-ungu-dibuat-bingung-pi0Ml60Hd9.jpg Pasha Ungu (Foto: Voice of Ramadan GTV)

JAKARTA - Pasha Ungu didapuk sebagai juri Voice of Ramadan (VOR) musim ke-2. Selama menjuri di ajang pencarian bakat GTV ini, Pasha melihat ada banyak peserta yang berbakat secara alami.

"Iya hampir setiap peserta yang masuk basicnya kuat semua. Baik karakter suara, teknik bernyanyi, bahkan koreografi yang mereka siapkan," ujar Pasha dalam live Instagram bersama Celebrities.id, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:

Iis Dahlia & Pasha Ungu Tak Sabar Lihat Talenta Voice of Ramadan GTV

Purnatugas, Pasha Ungu Liburan Bareng Teman Artis ke Turki

Voice of Ramadan


Bahkan, ada juga peserta yang mampu memukau para juri dengan aksi panggungnya yang profesional di usia belia. Banyaknya peserta VOR yang berbakat ini membuat Pasha sebagai juri bingung.

"Ya gimana udah bagus, terus kita nilai. Ya bingung lah," ungkap pemilik nama asli Sigit Purnomo tersebut.

Pasha sendiri penasaran dengan sosok yang akan menjadi juara di VOR tahun ini. Ia berharap, para peserta yang sudah lolos di penilaian bisa menyiapkan diri dan menampilkan aksi terbaik.

"VOR Ini sudah 4 episode, ada 5 peserta. Buat yang sudah lolos harus dalami lagi teknik bernyanyi, kenali karakter masing-masing. Kalau persiapkan koreografi, persiapkan dengan rapi supaya enggak mengganggu bernyanyinya," tutur Pasha.

Selain Pasha, kursi juri Voice of Ramadan musim ke-2 ini diisi oleh Iis Dahlia, Sulis, dan Ustadz Erick Yusuf. Sementara, pembawa acaranya masih dipercayakan kepada Andhika Pratama.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini