Cerita Armand Maulana Ramadan Tanpa Dewi Gita dan Sang Anak

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395434 cerita-armand-maulana-ramadan-tanpa-dewi-gita-dan-sang-anak-81CC22JTpo.jpg Armand Maulana (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Ramadan kali ini cukup berbeda bagi musisi Armand Maulana. Pasalnya vokalis Gigi tersebut harus berjauhan dengan istri dan anaknya.

Seperti diketahui, anak semata wayangnya kini mengenyam pendidikan di Leeds Arts University, Inggris. Sementara istrinya, Dewi Gita masih menemani anaknya di sana.

"Ini Ramadan pertama jauh dari Naja dan Dewi ya, kalau dulu kan walaupun kerja masih di sekitaran Bekasi atau Jakarta jadi masih bisa pulang ke Pondok Indah. Kalau ini bener-bener enggak ketemu karena jauh," kata Armand ditemui di kawasan MNC Kebon Sirih, Kamis (15/4/2021).

 

Baca juga:

Hot Gosip: Celine Evangelista Dipangku Cowok hingga Krisdayanti Tanpa Raul di Akad Aurel

Naja, Putri Armand Maulana Positif Covid-19 di Inggris

Pria 50 tahun tersebut pun mengaku ada sesuatu yang hilang. Terlebih kini dirinya hanya bisa bertemu secara virtual bersama istri dan anaknya.

"Minggu ini kan udah sebulan lebih dikit enggak ketemu jadi merasa kayak ada yang hilang. Biasanya Dewi tidur di sebelah gue dan Naja beda kamar sebelah doang," ungkapnya lagi.

 

Beruntungnya, Armand mengaku masih memiliki dua kucing peliharaan dan Asisten Rumah Tangga (ART) yang memenuhi kebutuhannya. Sehingga di Ramadan kali ini dirinya masih bisa merasakan masakan rumahan.

Meskipun demikian Armand pun mengaku masih merindukan masakan sang istri.

"Iya pasti kangen karena Dewi kan memang tukang masak. Kadang Naja juga suka masak, udah pasti ilang momen begitu," katanya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini