Usai Penjarakan Suami, Yuyun Sukawati Minta Maaf ke Mendiang Ibu

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2395021 usai-penjarakan-suami-yuyun-sukawati-minta-maaf-ke-mendiang-ibu-MEntDq3SEz.jpg Yuyun Sukawati (Foto: Adam Erlangga/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Yuyun Sukawati meminta maaf kepada mendiang ibunya usai memenjarakan sang suami, Fajar Umbara.

"Mohon sama Allah, ampunin aku atas semua kesalahan yang sudah aku buat, aku mohon ampun. Apa lagi sama mami, aku minta maaf banget sudah jadi anak yang durhaka," ungkap Yuyun di Jakarta, 14 April 2021.

Yuyun menerangkan, dirinya masih merasa bersalah karena lebih memilih Fajar Umbara ketimbang sang ibu. "Aku ninggalin ibu yang lahirin aku, anak aku darah daging aku. Sampai saat ini aku masih tertekan," kata dia.

Baca Juga:

- Penjarakan Suami, Yuyun Sukawati Tebus Dosa ke Ibu dan Anak

- Yuyun Sukawati: Fajar Umbara Tak Pernah Menyesal Aniaya Saya

Sebagaimana diberitakan, Yuyun Sukawati sempat diminta meninggalkan Fajar Umbara oleh sang ibu usai mengalami kekerasan. Kata Yuyun, ibunya tak terima melihat sang anak diperlakukan semena-mena oleh Fajar.

Yuyun Sukawati

"Waktu pertama menikah, baru satu hari itu, Fajar sudah menendang pintu kamar anak saya. Dia nendang pintu kamar saya di depan ibu saya, waktu itu belum almarhum kan. Terus sambil dengan kata-kata yang kasar," jelas bintang sinetron Jin dan Jun itu.

Fajar Umbara sendiri kini mendekam di penjara usai ditetapkan jadi tersangka atas laporan Yuyun Sukawati. Nama terakhir mengadukan Fajar atas dugaan penganiayaan terhadap anak pada 23 Maret 2021.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini