Menebus Dosa, Alasan Yuyun Sukawati Berani Penjarakan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 10:22 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2394996 menebus-dosa-alasan-yuyun-sukawati-berani-penjarakan-suami-z2tIgN75Dk.jpg Yuyun SUkawati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Yuyun Sukawati akhirnya berani menjerat sang suami Fajar Umbara atas tuduhan KDRT. Yuyun pun mengungkapkan alasannya melaporkan Fajar.

Menurut Yuyun, langkahnya dilakukan demi menebus dosa lamanya.

"Ke ibu saya, ke anak saya juga," ujar Yuyun di Jakarta, 14 April 2021.

Dosa yang Yuyun maksud adalah saat dirinya lebih memilih mempertahankan rumah tangga dengan Fajar Umbara daripada menerima masukan ibunya untuk berpisah. Ketika itu, ibu Yuyun tak terima putrinya diperlakukan secara kasar oleh Fajar.

 

Baca Juga:

Penjarakan Suami, Yuyun Sukawati Tebus Dosa ke Ibu dan Anak

Polisi: Fajar Umbara Pukul Anak saat Ribut dengan Yuyun Sukawati

"Waktu pertama menikah, baru satu hari itu, Fajar sudah menendang pintu kamar anak saya. Dia nendang pintu kamar saya di depan ibu saya, waktu itu belum almarhum kan. Terus sambil dengan kata-kata yang kasar," jelas bintang sinetron Jin dan Jun.

Sedangkan untuk anak, Yuyun Sukawati merasa gagal melindungi buah hatinya sendiri karena ikut terluka akibat perbuatan Fajar Umbara.

 

"Anak saya sampai patah tulangnya dan perlu pengobatan operasi. Itu membuat saya sangat sedih," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, Fajar Umbara ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas laporan Yuyun Sukawati. Nama terakhir mengadukan Fajar atas dugaan penganiayaan terhadap anak pada 23 Maret 2021.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini