Ussy Sulistiawaty dan 7 Orang Rumahnya Positif Covid-19, Termasuk Anak-anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 April 2021 09:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 15 33 2394971 ussy-sulistiawaty-dan-8-orang-rumahnya-positif-covid-19-termasuk-anak-anak-sEfy2sPaq6.jpg Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Wanita 40 tahun itu mengabarkan dirinya sempat positif mengidap Covid-19.

"Semua ini bermula di tanggal 24 Maret 2021, itu hari Rabu. Waktu hari Selasa malam tiba-tiba aku ngerasa leher aku kayak gatal gitu, tapi bukan batuk, pokoknya gatal saja kayak ada sesuatu yang nyangkut," ujar Ussy dikutip dari video Youtubenya, Kamis (15/4/2021).

Andhika Pratama dan Ussy

"Aku awalnya santai mungkin habis makan snack, terus ternyata pas bangun paginya, Sheva pun sama, Sheva sama. Aku langsung deg-degan," sambungnya.

Malam berikutnya, Ussy mengeluh batuknya justru semakin parah, begitu pula Sheva meski sudah dibawa ke dokter. Ussy pun memilih menjalani PCR test keesokan harinya dan mendapati bahwa dirinya positif Covid-19 dengan CT 20.

Baca Juga:

- Ussy Sulistiawaty Bikin Netizen Ngilu, Jalan-Jalan setelah Melahirkan

- Sebentar Lagi Jadi Istri, Ussy Sulistiawaty Kirim Wejangan ke Aurel Hermansyah

"Emang benar sih, Covid ini menghantam mental kita. Ketika aku tahu aku positif, itu badan aku kayak ditarik ke bawah, kayak berat gitu badanku, tulang aku langsung kayak ditusuk-tusuk gitu. Aku langsung, hah ini kenapa? Kok begini banget," jelasnya sebelum akhirnya memberi kabar tersebut pada suaminya.

Tak sendiri, ada tujuh orang lain di rumah Ussy yang ikut terpapar virus tersebut, termasuk anak bungsunya, Sakalingga Ibra, yang baru berusia 6 bulanan. Saka positif beberapa hari setelah Ussy akhirnya dinyatakan negatif.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini