Karakter Suara yang Membawa Rimar Berada di Grand Final Indonesian Idol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 11:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 598 2394389 karakter-suara-yang-membawa-rimar-berada-di-grand-final-indonesian-idol-UVxoi5gzYw.jpg Rimar Callista (Foto: IG Indonesian Idol)

JAKARTA - Rimar, finalis Indonesian Idol Special Season yang memiliki suara emas yang khas dan teknik bernyanyi yang luar biasa. Hal itu mampu membawa Rimar sampai di babak Grand Final dalam Indonesian Idol Special Season.

Rimar berhasil memukau semua juri dengan aksi standing ovationnya. Mulai dari penampilannya berduet dengan Laleilmanino, berduet dengan Lyodra, dan yang terpenting adalah penampilannya sendiri membuat semua yang menonton terpukau atas semua penampilan Rimar.

Baca Juga:

Lyodra Ginting Prediksi Rimar Juara Indonesian Idol Special Season

Dukung Mark Jadi Juara Indonesian Idol, Ziva Magnolya: Warna Baru di Industri Musik

Rimar Callista


Kini Rimar akan memperebutkan posisi The Next Indonesian Idol bersama dengan Mark yang juga lolos sebagai grand final Indonesian Idol Special Season.

Banyak juga masyarakat yang bertanya-tanya, seperti apa sih Rimar di belakang panggung? RCTI+ sempat meng capture moment bersama Rimar Idol di Idol Update Live Backstage, Novia Idol sebagai host bertanya pada Rimar tentang ciri khas seorang penyanyi.

“Kalau Rimar nih sebagai seorang penyanyi itu perlu gak sih sebuah ciri khas?” Rimar pun menjawab, “Kalau menurut aku penting banget soalnya supaya orang-orang bisa kalau misalnya dengerin kita di radio oh baru denger aja udah tahu kalau itu suara kita gitu,” jawab Rimar.

Selanjutnya Rimar diajak untuk menyelesaikan sebuah tantangan dimana dia harus impersonate beberapa artis yang sudah ditentukan salah satunya adalah Rossa dan Rimar memilih lagu Terlalu Cinta milik Rossa penasaran gimana Rimar bisa impersonate seorang Rossa saat bernyanyi?

Saksikan selengkapnya di Idol Update Live Backstage program untuk kamu yang ingin melihat keseruan dan cerita dari para Idol setelah selesai menampilkan penampilan terbaik mereka. Melihat ekspresi senang dan sedih mereka setelah penampilan mereka. Kamu memiliki idola di Indonesian Idol Special Season dan penasaran bagaimana setelah mereka selesai tampil? Saksikan terus Idol Update Live Backstage cuma di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1126/idol-update-live-backstage/extra/14659/lucu-banget!-rimar-impersonate-nazar!---idol-update-live-backstage---segmen-7 Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini