Kagumi Aurel Hermansyah Berhijab, Atta Halilintar: Aku Nggak Berhenti Lihatin Kamu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 10:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 33 2394335 kagumi-aurel-hermansyah-berhijab-atta-halilintar-aku-nggak-berhenti-lihatin-kamu-xQFNspZdCr.jpg Atta Halilintar dan Aurel (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih memilih untuk menetap di Bali dalam rangka bulan madu usai menikah 3 April 2021 kemarin. Keduanya bahkan terlihat kompak dan cukup bahagia menjalani momen puasa pertama kali sebagai sepasang suami istri di Pulau Dewata.

Meski dalam rangka berbulan madu, nyatanya masih ada saja pekerjaan yang harus dilakukan oleh pasangan ini. Akan tetapi, mereka tetap menyempatkan waktu untuk berbuka puasa bersama, dengan penampilan Aurel yang baru, yakni mengenakan hijab.

"Buka puasa bersama istri. Setelah tadi kita udah membuat semua pekerjaan, sponsor, dan endorse. Sekarang kita mau buka puasa," ucap Atta Halilintar pada Instagram Storynya.

Baca juga:

Aurel Hermansyah Berhijab, Atta Halilintar Lempar Gombalan Manis

Ashanty Beberkan Riwayat Kista Aurel Hermansyah, Sudah Ada Sejak SMP

Dalam video yang tertera di akun Instagram Story milik Atta, pria 26 tahun itu memang tak sedetikpun mengalihkan pandangannya dari wajah sang istri. Apalagi menurut Atta, istrinya makin terlihat cantik saat mengenakan hijab.

"Tapi beneran aku tidak pernah berhenti lihatin kamu terus kalau kamu pakai hijab," puji Atta pada istrinya.

Mendengar hal itu, Aurel pun lantas tersipu dan membenarkan ucapan suaminya. "Dari tadi kamu benar-benar lihatin aku terus,".

Sebelumnya, Atta dan Aurel sempat terlihat mengunjungi sebuah toko pakaian muslim. Dalam kesempatan itu, Atta terdengar memuji kecantikan putri Anang Hermansyah tersebut saat mengenakan hijab dan busana muslim.

Aurel pun menyebut bahwa selama Ramadan dirinya ingin belajar untuk berhijab dan menutup auratnya.

Mendengar ucapan istrinya, Atta pun berharap agar Aurel bisa selamanya mengenakan hijab dan tidak berniat melepasnya.

"Jadi aku selama bulan puasa seperti dulu guys, pakai hijab. Iya kan sayang?," kata Aurel pada Atta.

 

"Iya kalau bisa selamanya, seumur hidup, sampai akhirat nanti," timpal Atta.

"Amin, ya Allah. Doain ya," tutup Aurel Hermansyah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini