Perdana Main Film, Perlakuan Dul Jaelani pada Tisha Biani Mengejutkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 14 April 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 14 206 2394377 perdana-main-film-perlakuan-dul-jaelani-pada-tisha-biani-mengejutkan-mqVMEuHRzg.jpg Dul Jaelani dan Tissa Biani (Foto: Youtube Starpro)

JAKARTA - Dul Jaelani menjajal dunia akting dengan berperan dalam film berjudul Dear Imamku.

Pertama kalinya terjun di dunia film, anak Maia Estianty tersebut tampaknya tak kesulitan. Terlebih dia mengaku dibimbing oleh kekasihnya yang juga seorang aktris, Tissa Biani.

"Dia (Tissa) guru aktingku, dia selalu ngajarin aku yang paling penting dalam akting itu ikhlas. Dapat peran ini atau dialog ini dijalanin aja, enggak usah terlalu berambisi," kata Dul seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (14/4/2021).

Baca juga:

Inget Dosa, Dul Jaelani Semakin Mendekatkan Diri dengan Tuhan

Pengalaman Mahal, Dul Jaelani Terharu Kolaborasi Bareng Geisha

Mengaku sebagai sosok yang ambisius, Dul pun mengaku bersyukur memiliki Tissa yang selalu mengingatkannya. Tak hanya itu, dia juga mengaku mendapatkan tips untuk memahami dialog yang baik dari sang kekasih.

"Kata Tissa itu memahami dialog yang efektif itu bukan dihafal tapi dimengerti. Akhirnya aku aplikasikan dan jadi lebih oke. Aku seneng banget disaat aku main film pertama ada Tissa di sampingku," katanya.

Disisi lain, Tissa tak menyebut dirinya sebagai guru akting. Dia mengaku hanya memberikan dukungan kepada orang yang disayanginya.

Terlebih kekasihnya itu baru pertama kali berakting dan bermain film.

"Sebagai pasangan yang baik kan aku mendukung karena ini juga film pertama dia jadi aku support," ungkapnya.

Dul Jaelani dikabarkan sudah merampungkan syuting filmnya tersebut. Film Dul Jaelani Rilis tanggal 13 Mei 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini