Pengalaman Mahal, Dul Jaelani Terharu Kolaborasi Bareng Geisha

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2021 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 16 205 2362857 pengalaman-mahal-dul-jaelani-terharu-kolaborasi-bareng-geisha-ke87Y9juu7.jpg Dul Jaelani (Foto: IG Dul)

JAKARTA - Geisha menelurkan karya terbaru di awal 2021. Grup band yang digawangi oleh Roby Satria, Ashari Aulia, Rahmat Ramadhan, dan Regina Poetiray memperkenalkan single bertajuk Rencana Hebat.

Di single kali ini, Geisha menggandeng musisi muda, Abdul Qodir Jaelani atau terkenal dengan nama Dul Jaelani.

Bagi putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, berkolaborasi dengan Geisha adalah sebuah kehormatan besar.

Baca Juga:

Diajak Kolaborasi Geisha, Dul Jaelani Ikut Sumbang Ide di Lagu Rencana Hebat

Rilis Ulang Lagu Demi Waktu, Geisha Kolaborasi dengan Enda Ungu

Geisha

Pasalnya, Geisha merupakan grup musik kesukaannya saat remaja. Dulu saat duduk di bangku sekolah, Dul kerap menyanyikan sejumlah lagu hits Geisha. Kini, ia tidak menyangka bisa berkolaborasi dengan idolanya.

“Rasanya sebuah kehormatan banget karena merasa, dulu itu aku nyanyi lagu Geisha yang ‘Lumpuhkan Ingatanku’ itu, nyanyi bareng sama teman-teman. Enggak sangka aja bisa berkolaborasi sama Geisha. Sampai sekarang bahkan masih enggak percaya,” kisah pria 20 tahun itu dalam konferensi pers virtual.

Menurut Dul, kolaborasinya dengan Geisha adalah pengalaman berharga baginya. Ia juga mengungkapkan jika dirinya terharu karena bisa memiliki single kolaborasi dengan band yang terbentuk tahun 2003 itu.

“Terharu banget. Ini pengalaman luar biasa buat aku, dan aku banyak belajar dari pengalaman duet bareng Geisha. Ini adalah pengalaman yang mahal lah, mahal banget,” ungkapnya.

Peluncuran lagu Rencana Hebat sendiri merupakan rangkaian perayaan 17 tahun Geisha berkarier di belantika musik Tanah Air.

Usai merilis ulang lagu Kukatakan Dengan Indah dari Peterpan, Demi Waktu dari Ungu, dan Kenangan Terindah dari Samsons, Geisha baru lah meluncurkan sebuah lagu baru kolaborasi dengan Dul.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini