Anggi Marito Tersingkir, Rimar dan Mark Melaju ke Babak Grand Final Indonesian Idol

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 07:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 598 2393654 anggi-marito-tersingkir-rimar-dan-mark-melaju-ke-babak-grand-final-indonesian-idol-wCyljw3q6z.jpg Mark Natama dan Rimar Callista melaju ke babak Grand Final Indonesian Idol Special Season. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

JAKARTA - Tiga finalis sudah tampil di Indonesian Idol Special Season, pada Senin (12/4/2021) malam. Anggi Marito, Mark Natama, dan Rimar Callista bersaing menghadirkan aksi panggung terbaik mereka. 

Mulai dari sesi menyanyikan lagu ciptaan Laleilmanino, berduet bersama The Super Girls: Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga tampil secara solo. Penampilan tiga finalis itu berhasil memuaskan hati para juri. 

Anggi Marito harus tersisih di babak tiga besar. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Namun selayaknya kompetisi, harus ada yang tersisih. Di pengujung acara, ketiga finalis tampak tegang menunggu sang pemandu acara, Boy William membacakan nama finalis dengan hasil voting tertinggi yang melaju ke babak grand final. 

"Grand finalis Indonesian Idol Spesial Season pertama adalah, selamat untuk Rimar! Rimar adalah finalis pertama di antara big 3 yang maju ke babak grand final," ujar Boy. 

Rimar tampak bersujud di panggung, meluapkan rasa syukurnya mampu menembus babak grand final. Lalu dari dua kontestan yang tersisa siapa yang akan maju ke babak selanjutnya? 

Mark Natama. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Baca juga: Puji Teknik Falseto Mark Natama, Maia Estianty: Itu Mahal

"Yang lolos menyusul Rimar di grand final adalah, selamat untuk Mark. Itu artinya kita harus say goodbye kepada Anggi," ujar Boy William. 

Berdasarkan hasil voting malam ini, maka Rimar Callista dan Mark Natama menjadi dua kontestan yang melaju ke babak grand final Indonesian Idol Special Season. Mereka akan kembali bersaing untuk menjadi The Next Idol. 

Rimar Calista. (Foto: Instagram/@indonesianidolid)

Saksikan penampilan Rimar dan Mark pada 19 April 2021 di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui aplikasi RCTI+ atau dengan mengakses situs www.rctiplus.com.*

Baca juga: Reza Rahadian Pilih Jadi Mualaf, Respons sang Ibunda Bikin Terenyuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini