Rizki 2R Resmi Jadi Ayah, Nadya Mustika Positif Covid-19 saat Melahirkan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393982 rizki-2r-resmi-jadi-ayah-nadya-mustika-positif-covid-19-saat-melahirkan-U7MwDHOrLo.jpg Rizki 2R dan Nadya Mustika (Foto: Joss Photography)

JAKARTA - Rizki Syafruddin, personel 2R tengah berbahagia. Pasalnya, sang istri, Nadya Mustika Rahayu melahirkan anak pertama mereka di Bandung pada Selasa (13/4/2021).

Potret sang bayi diunggah oleh saudara kembar Rizki, Ridho Syafaruddin di Insta Story. Ia mengungkapkan kebahagiaannya atas lahirnya sang keponakan.

Rizki 2R

Rizki kemudian berbagi cerita tentang kelahiran anak pertamanya saat dihubungi lewat video call dalam acara talkshow di televisi swasta. Ia mendadak pergi ke Bandung karena sang istri akan melahirkan.

Baca Juga:

Terungkap, Nadya Masih Minta Izin Rizki 2R saat Keluar Rumah

Unggah Foto USG, Nadya Mustika Umumkan Jenis Kelamin sang Bayi

"Tadinya Iky ada jadwal untuk live ya sama Ido. Terus tadi subuh sahur, Iky dikabarin Nadya lagi enggak enak, mules lah. Karena memang nunggu lahir aja," ungkap Rizky.

Sayangnya, Rizki tak bisa menjenguk sang istri. Pasalnya, Nadya positif terpapar COVID-19 dari sebelum melahirkan.

"Sekarang enggak bisa jenguk ke Nadya, tatap muka langsung karena pandemi. Dan Nadya lagi positif. Minta doanya aja," tuturnya.

Namun, Rizki bersyukur karena proses kelahiran buah hatinya berjalan lancar. Bayi mungilnya juga diidentifikasi negatif covid-19. Ia pun senang karena kini sudah resmi menjadi seorang ayah.

"Rasanya senang, haru, udah jadi bapak ya. Dulu masih main-main sama Ido bareng sekarang alhamdulillah main sama anak, insya Allah," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini