Ashanty Beberkan Alasan Presiden Joko Widodo Hadiri Pernikahan Aurel

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393884 ashanty-beberkan-alasan-presiden-joko-widodo-hadiri-pernikahan-aurel-Y6wmJXgTdS.jpg Ashanty (Foto: Youtube)

JAKARTA - Ashanty membeberkan latar belakang dan alasan Presiden Joko Widodo yang menghadiri pernikahan putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

Rupanya, kakak pertama Ashanty sangat dekat dengan orang nomor satu di Indonesia itu. Karena eratnya hubungan mereka, Jokowi selalu berkenan hadir di acara yang diselenggarakan keluarga Ashanty.

"Pak Jokowi tuh punya kedekatan yang luar biasa sama kakakku yang pertama, Mas Gangsar. Dari dulu sebelum jadi presiden, pernah umroh bareng. Mas Gangsar juga tim suksesnya Pak Jokowi," ujar Ashanty, dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6, Selasa (13/4/2021).

 

Baca juga:

Puasa Pertama Tanpa Aurel, Ashanty Berusaha Legawa

"Bahkan, Pak Jokowi itu datang di acara kakakku, di pernikahan anaknya kakakku, di pernikahanku dulu," sambungnya.

Istri Anang Hermansyah itu mengaku bangga memiliki kedekatan yang spesial dengan Jokowi. Bahkan, setelah menjabat sebagai Presiden RI, ia masih mau menjadi saksi di pernikahan Atta dan Aurel.

Ke depannya, Ashanty berharap agar hubungan itu terus terjaga. Ia bertekad selalu mengundang Jokowi di setiap acara yang diselenggarakannya.

 

"Jadi sampai kapan pun kalau ada acara-acara insya Allah akan tetap mengundang Pak Jokowi," imbuh sang pelantun Jodohku.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini