Sebut Siti Badriah Pedangdut Bersuara Terjelek, Lesti Kejora Minta Maaf

Siska Permata Sari, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 13 33 2393729 sebut-siti-badriah-pedangdut-bersuara-terjelek-lesti-kejora-minta-maaf-FYPakfkki6.jpg Lesti Kejora rilis permintaan maaf setelah sebut Siti Badriah pedangdut bersuara terjelek. (Foto: Instagram/@lestykejora)

JAKARTA - Pedangdut muda Lesti Kejora akhirnya merilis permintaan maaf setelah pernyataannya dalam salah satu vlog Boy William menuai pro dan kontra warganet. 

Dalam video tersebut, Boy meminta Lesti mengurutkan nama pedangddut yang menurutnya memiliki suara paling merdu hingga jelek. 

Siti Badriah.

Seperti diketahui, ada lima nama artis yang diminta Boy William untuk diurutkan, mulai dari Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, Via Vallen, hingga Nella Kharisma. Meski sempat kaget dengan pertanyaan itu, Lestyli tetap menjawabnya. 

“Ya Allah, Ayu, Via, Nella, Cita dan Sibad (Siti Badriah)," kata kekasih Rizky Billar tersebut. 

Pernyataan Lesti tersebut menuai respons dari Sibad dan suaminya, Krisjiana Baharudin. Bahkan Lucinta Luna pun turut mengeluarkan sindiran pada Lesti di media sosial. 

Usai polemik tersebut ramai, Lesti Kejora menuliskan permohonan maaf di media sosial. Lewat Insta Story, pedangdut berdarah Sunda itu meminta maaf kepada semua pihak yang tersinggung dengan pernyataannya, termasuk Siti Badriah. 

Baca juga: Lesti Kejora, Pedangdut yang Lahir dari Keluarga Sederhana

Lesti Kejora dalam unggahannya mengatakan, “Hari ini, saya mau menyampaikan permintaan maaf sebesar-besarnya kepada teteh Siti Badriah. Karena konten saya dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati.”

Lesti Kejora minta maaf.

Dia menegaskan, tidak bermaksud menyinggung siapapun saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut. “Saya tidak pernah bermaksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi, apalagi saya juga mengenal baik Teh Siti secara personal,” tuturnya. 

Bagi pedangdut 21 tahun itu, kejadian tersebut menjadi pelajaran berharga untuknya. “Sekali lagi, saya minta maaf kepada teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi teteh Siti Badriah,” ungkap Lesti Kejora.*

Baca juga: Sahur Pertama sebagai Pasutri, Atta Halilintar Puji Aurel Hermansyah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini