Syuting Ikatan Cinta, Surya Saputra Berharap Bisa Buka Puasa Pertama di Rumah

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 13 April 2021 04:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 33 2393503 syuting-ikatan-cinta-surya-saputra-berharap-bisa-buka-puasa-pertama-di-rumah-jPNSuEyRuG.jpg Surya Saputra (Foto: Adam Erlangga/MNC Portal)

JAKARTA - Surya Saputra berpeluang besar banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting Ikatan Cinta pada Ramadan kali ini. Pasalnya, suami Cynthia Lamusu tersebut harus syuting striping sinetrong unggulan RCTI itu.

Alhasil, akan ada hari-hari ketika Surya harus berpuka puasa di lokasi bersama pemain dan kru Ikatan Cinta. Meski begitu, Surya berharap bisa berbuka bersama keluarganya di hari pertama puasa ini.

Surya Saputra

"Yang pasti sahur di rumah. Kalau bukanya saya enggak tahu. Apakah bisa buka pertama bisa di rumah atau enggak. Mudah mudahan bisa diatur sama pihak RCTI untuk puasa pertama bareng keluarga," kata Surya ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Senin (12/4/2021).

Baca Juga:

- Surya Saputra Rindukan Kumpul Bersama Keluarga di Ramadan Kali Ini

- Masih Kecil, Surya Saputra Tak Paksakan Anak-anaknya Berpuasa

Sebelumnya diberitakan, Surya Saputra merindukan momen beribadah dan berkumpul bersama keluarga saat Ramadan. Tapi, selain sibuk bekerja, keberadaan pandemi membuatnya tak bisa berkumpul dengan keluarga besar saat bulan suci ini.

"Ramadhan itu waktunya kumpul dan beribadah bareng keluarga. Cuma karena pandemi ini dan saya juga bekerja (jadi susah kumpul), Alhamdulillah juga masih diberi pekerjaan," tutur Surya.

"Yang hilang mungkin ramai-ramainya itu (karena pandemi dan syuting)," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini