Surya Saputra Rindukan Kumpul Bersama Keluarga di Ramadan Kali Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 12 April 2021 17:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 12 33 2393325 surya-saputra-rindukan-kumpul-bersama-keluarga-di-ramadan-kali-ini-Qm8O2EzzPD.jpg Surya Saputra (Foto: Adam Erlangga/MNC Portal)

JAKARTA - Surya Saputra memaknai bulan Ramadan sebagai waktu kumpul dan beribadah bersama keluarga. Namun sayang, di tengah pandemi sekarang ini, sulit rasanya untuk berkumpul bersama keluarga besarnya. Selain itu, pria 45 tahun tersebut juga disibukkan dengan syuting sinteron Ikatan Cinta.

Surya Saputra

"Ramadhan itu waktunya kumpul dan beribadah bareng keluarga. Cuma karena pandemi ini dan saya juga bekerja (jadi susah kumpul), Alhamdulillah juga masih diberi pekerjaan," kata Surya ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Senin (12/4/2021).

"Yang hilang mungkin ramai-ramainya itu (karena pandemi dan syuting)," imbuhnya.

Baca Juga:

- Kerap Nginap di Lokasi Ikatan Cinta, Ini yang Didapat Surya Saputra

- Surya Saputra Ungkap Ikatan Cinta Jadi Inspirasi Positif Rumah Tangga

Meskipun demikian, Surya mengaku tak terlalu ambil pusing. Terlebih dirinya memiliki keluarga baru di lokasi syuting Ikatan Cinta.

Tak hanya itu, dia juga bersyukur lantaran masih diberikan kesempatan untuk bekerja di Ramadan kali ini. "Dan selalu saya ingatkan ke istri kalau yang saya lakukan ini capeknya untuk masa depan anak-anak kita," katanya lagi.

Surya Saputra saat ini diketahui tengah disibukkan dengan sinteron Ikatan Cinta di RCTI. Dia berperan sebagai Surya yang merupakan ayah dari Andin (Amanda Manopo) dan Elsa (Glenca Chysara).

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini