Share

Sahabat Klaim, Hotma Sitompul Transfer Ratusan Juta untuk Desiree Tarigan per Bulan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 10 33 2392559 sahabat-klaim-hotma-sitompul-transfer-ratusan-juta-untuk-desiree-tarigan-per-bulan-Y6qjezRcWQ.jpg Hotma Sitompul mengklaim mentransfer ratusan juta rupiah ke Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

JAKARTA - Perseteruan Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan tampaknya belum akan mereda dalam waktu dekat. Setelah saling klaim lewat konferensi pers, kini seorang pria bernama Patra Jaya muncul ke permukaan. 

Patra mengaku, diminta Hotma Sitompul untuk memberikan keterangan soal pernyataan Desiree yang mengaku tak dinafkahi selama 8 tahun terakhir. Dia tegas membantah kalau sahabatnya tak memberi nafkah pada sang istri. 

Hotma Sitompul. (Foto: Instagram/@hotmasitompoelofficial)

"Saat saya masih mengurus keuangan Hotma Sitompul sepanjang 2017-2019, ibu Desiree selalu mendapatkan dana ratusan juta rupiah. Dana itu, saya yang mengeluarkannya secara langsung,” kata Patra saat ditemui awak media di Jakarta, pada 9 April 2021. 

Tak hanya itu, Patra Jaya juga menegaskan, semua perabotan yang ada di rumah Desiree Tarigan dibelikan oleh Hotma Sitompul. Dia mengetahui hal itu karena sang pengacara mengajaknya untuk berbelanja. 

“Saya adalah orang yang melihat langsung bagaimana rumah itu masih dalam kondisi kosong. Saya ikut belanja bersama Hotma dan mengisi perabotan rumah beliau,” katanya. 

Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/@mamitoko)

Berbeda dengan kesaksian Hotma Sitompul dan temannya tersebut, Desiree tetap pada pernyataannya semula, tak pernah dinafkahi suami. Desiree Tarigan juga mengklaim, mobil yang dia dan ibunya pakai pun ditarik kembali oleh Hotma Sitompul, kemudian dijual.*

Baca juga:

Mantan ART Desiree Tarigan Beberkan Kronologi Penganiayaan

5 Tahun Pacaran, Komedian Mumuk Gomez Dilamar Eno Retra

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini