Dispatch Rilis Foto-Foto Kencan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye

Jaka Saputra, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391325 dispatch-rilis-foto-foto-kencan-kim-jung-hyun-dan-seo-ji-hye-qBl7Sf8wfk.jpg Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun terekam kamera saat berkencan di rumah. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Kisah tragis Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye dalam Crash Landing on You ternyata berbuah manis di kehidupan nyata. Kedua aktor tersebut dikabarkan berpacaran setelah drama itu mengakhiri masa tayangnya setahun silam. 

Pemberitaan Sports Chosun pada Kamis (8/4/2021) pagi, diperkuat Dispatch dengan merilis sederet foto kebersamaan mereka saat berkencan di rumah. Untuk bisa lebih dekat satu sama lain, Kim Jung Hyun memutuskan pindah rumah ke kawasan Seongdong-gu, Seoul, Korea Selatan, pada 2020. 

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun tepergok pacaran di rumah. (Foto: Dispatch)

Kini, apartemen kedua aktor itu hanya berjarak 10 menit berjalan kaki. Dispatch berhasil merekam beberapa momen saat Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye berpacaran di rumah. Biasanya, aktor Mr. Queen itu akan tiba terlebih dahulu, kemudian disusul oleh aktris 36 tahun tersebut. 

"(Selain di rumah), mereka biasanya akan berpacaran keliling Seoul, yang mana Seo Ji Hye biasanya bertugas untuk menyetir. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama, seperti merayakan ulang tahun bersama," ujar sumber dekat keduanya kepada Dispatch. 

Sumber lain mengatakan, pasangan ini saling mengenal sejak 2016. Kala itu, mereka membintangi drama SBS, Jealousy Incarnate. Kim Jung Hyun berperan sebagai adik Gong Hyo Jin, sementara Seo Ji Hye menjadi pembaca berita sekaligus perempuan yang dijodohkan dengan Jo Jung Suk. 

Baca juga: Agensi Bantah Isu Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye Berpacaran

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun kemudian bertemu kembali saat membintangi drama populer tvN, Crash Landing on You pada akhir 2019. "Saat itu, Kim Jung Hyun sedang ada masalah pribadi. Ketika bertemu Seo Ji Hye, dia cukup bergantung padanya," tutur sumber tersebut. 

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun tepergok pacaran di rumah. (Foto: Dispatch)

Terkait isu pacaran kedua aktor tersebut, Culture Depot maupun O& Entertainment langsung memberikan bantahannya. Namun tak lama, agensi Seo Ji Hye itu merilis pernyataan baru yang mengatakan mereka dalam tahap negosiasi untuk membawa aktor School 2017 itu dalam agensi mereka. 

"Kim Jung Hyun segera menjadi free agent. Dia mendatangi apartemen Seo Ji Hye untuk membahas hal tersebut," ungkap Culture Depot pada Dispatch.*

Baca juga: Dituding Hotma Sitompul Berselingkuh, Desiree Tarigan: Saya sudah Lama Menopause

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini