Cerita Sulitnya Jessica Mila Perankan Karakter Difabel di Film Invalidite

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 206 2392266 cerita-sulitnya-jessica-mila-perankan-karakter-difabel-di-film-invalidite-a4c9qMpPay.jpg Jessica Mila (Foto: Film Invalidite)

JAKARTA - Jessica Mila, Omar Daniel, dan Jerome Kurnia akan beradu akting dalam film bertajuk Invalidite. Ini adalah sebuah film yang diangkat dari novel berjudul sama karya Faradita, sebuah novel laris dengan lebih dari 20 juta pembaca.

Jessica Mila akan berperan sebagai Jelita, seorang difabel yang harus berjuang keras sekaligus merawat sang ayah. Jessica mengaku kesulitan memerankan sosok tersebut.

"Awalnya susah sih, membiasakan jalan menggunakan tongkat. Apalagi, Jelita sudah menggunakan tongkat sejak kecil. Jadi, jangan sampai saat aku berperan, seperti orang yang baru menggunakan tongkat seminggu. Selain itu, aku melihat tokoh Jelita itu adalah orang yang sabar, pekerja keras, dan pantang menyerah. Ia tinggal berdua Bersama ayahnya yang mempunyai masalah. Namun, ia tetap sabar merawat ayahnya,” ucap Jessica Mila.

Baca Juga:


Jessica Mila Tersipu Malu Dipuji Kaesang Pangarep

Jessica Mila


Sementara itu, Omar Daniel akan memerankan sosok Dewa. Karakter yang penuh dengan ego tinggi. " Menurut aku pribadi, banyak anak muda di sekitar kita yang memiliki masalah sama dengan Dewa. Namun, mereka tidak menyadarinya. Dewa sagat tidak suka dengan segala sesuatu yang menyinggung egonya. Hal kecil pun bisa dipermasalahkan. Bahkan, melihat Kelita yang memiliki kekurangan fisik, ia tetap tidak memiliki belas kasihan,” sambung Omar Daniel.

Lain dengan Omar Daniel, Jerome Kurnia yang memerankan sosok Gilvi yang jauh berbeda dengan sosok Dewa. "Gilvi selalu berusaha menjadi yang terbaik di segala hal sejak kecil. Ia ingin menjadi perfect boy. Tapi, bukan berarti Gilvi ga punya cacat. Misalnya, dia tidak berani mengungkapkan perasaannya pada Jelita. Kalau saya, langsung akan menyatakan ke Jelita apa yang ada dihati saya,” selorohnya.

Di bawah arahan Falcon Pictures, film Invalidite disutradarai oleh Herwin Novianto.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini