4 Fakta Tentang Jessica Mila yang Jarang Diketahui

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Maret 2021 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 03 25 33 2384002 4-fakta-tentang-jessica-mila-yang-jarang-diketahui-XuVGVRG9rP.jpg Jessica Mila (Foto: Instagram/@jscmila)

JAKARTA - Berakting sejak usia 10 tahun, Jessica Mila sudah membuktikan kemampuan aktingnya. Sudah ada beberapa judul sinetron dan film dengan berbagai tipe karakter yang dibintanginya.

Baca Juga:

Adu Akting dengan Reza Rahadian, Jessica Mila Sempat Keluhkan 'Harga' yang Harus Dibayar

Jessica Mila Tersipu Malu Dipuji Kaesang Pangarep

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang perempuan 28 tahun tersebut, berikut beberapa fakta tentang Jessica Mila:

1. Idolakan Reza Rahadian

Jessica Mila mengaku mengidolakan sosok Reza Rahadian lantaran kualitas aktingnya. Sebelum beradu akting di film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan, Mila sudah lama ingin bekerja dengan sang aktor.

Reza Rahadian

"Sebelum main Imperfect juga sempat bilang mau deh main di filmnya kak Ernest. Terus Tuhan jawab dan aku suka banget kalau nontonin kak Reza dan Tuhan kasih juga di situ," tutur Jessica pada 17 Desember 2020.

2. Naikan Berat Badan untuk Film

Jessica Mila juga merupakan sosok aktris yang total dalam bekerja. Dia rela untuk menggemukkan badannya hingga naik 10 kg untuk film Imperfect: Karir, Cinta, dan Timbangan. Kerja kerasnya itu berbuah penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop di Festival Film Bandung.

Jessica Mila

3. Nangis karena Tak Bisa Akting

Perjalanan Jessica Mila untuk menjadi seorang aktris juga terbilang tak mudah. Dia mengaku kerap menangis saat awal kariernya lantaran tak bisa berakting. Terlebih kala itu dirinya masih berumur sangat muda. Untuk diketahui Jessica debut di sinetron Cinta SMU pada 2002.

"Dulu aku selalu mau nangis karena aku enggak bisa, gimana akting nangis, gimana akting ketawa di saat aku lagi bete banget. Waktu itu kan pertama kali mulai umur 10 tahun," kenang Jessica pada Desember silam.

4. Dilema antara Karier dan Pendidikan

Jessica Mila juga mengaku sempat dilema memilih antara karier atau pendidikan. Dia mengaku khawatir tak bisa menjalani keduanya di saat bersamaan.

Di satu sisi, Mila ingin fokus untuk masuk kampus ternama. Namun dia juga harus bekerja lantaran membutuhkan biaya.

Jessica Mila

Akhirnya, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu pun memilih mengubur impiannya untuk masuk ke kampus ternama tersebut. Hal itu dilakukannya agar tetap bisa menjalani pekerjaan dan pendidikan secara bersamaan.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini