Cerita Haru Bunga Citra Lestari, Menangis Nyanyikan OST Film Surga yang Tak Dirindukan 3

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 10 April 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 09 206 2392207 cerita-haru-bunga-citra-lestari-menangis-nyanyikan-ost-film-surga-yang-tak-dirindukan-3-D1fVRBrUtr.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari didapuk menjadi penyanyi lagu Selamanya Cinta, original soundtrack (OST) Film Surga yang Tak Dirindukan 3, ciptaan musisi Melly Goeslaw.

Menurut Bunga, lagu tersebut memiliki makna yang dalam. Menggambarkan tentang perasaan ketika seseorang menemukan sosok yang mampu membuatnya merasa dicintai dan jadi diri sendiri.

"Aku sempat ngomong sama Teh Melly, begitu ada kalimat 'dipelukanmu aku merasa pantas dicintai' aku merasa powerfull. Sampai ke lirik itu, aku tau rasa yang disampaikan," ujar Bunga dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/4/2021).

Baca Juga:

Potret Awet Muda Bunga Citra Lestari, So Gorgeous

5 Gaya Seksi Bunga Citra Lestari Pakai Tanktop, Cantik Awet Muda!

Bunga Citra Lestari


Selamanya Cinta sebenarnya tak menyampaikan kesedihan, tetapi Bunga mengaku sempat menangis karena lagu itu. Pasalnya, dia merasa sudah tak lagi merasakan hal yang tergambar di lirik lagu tersebut.

"Aku terharu tahu rasanya seperti itu, aku tahu sudah tidak disitu. Itu yang membuat aku menangis. Lagu ini penuh dengan keindahan cinta, dan rasa itu yang aku bawa untuk lagu ini," imbuhnya.

Seperti diketahui, Bunga telah kehilangan suami tercinta, Ashraf Sinclair sejak setahun silam. Selama itulah, perempuan 38 tahun itu menjalani hidupnya bersama sang putra, Noah Sinclair.

Bunga sendiri dipilih oleh Melly Goeslaw untuk menyanyikan lagu ciptaannya karena mengetahui kemampuan sang penyanyi. Dengan aransemen ballad dan karakter suara Bunga yang manis, lagu Selamanya Cinta diharapkan mampu membawa nafas untuk film Surga yang Tak Dirindukan 3.

Surga yang Tak Dirindukan 3 merupakan film yang diadaptasi dari novel Asma Nadia dengan judul sama. Film ini akan tayang di Disney+ Hotstar pada 16 April 2021.

Cerita yang disuguhkan adalah tentang kehidupan rumah tangga Pras (Fed Nuril) dan Meirose (Marsha Timothy). Pernikahan mereka akan diuji dengan kehadiran Ray (Reza Rahadian), mantan kekasih Meirose yang dulu menghamilinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini