Denny Sumargo Minta Maaf soal Konten Ogah Diroasting, Sule: Lo Enggak Salah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391445 denny-sumargo-minta-maaf-soal-konten-ogah-diroasting-sule-lo-enggak-salah-ImGLp3diem.jpg Sule dan Denny Sumargo (Foto: YouTube)

JAKARTA - Denny Sumargo menemui Sule untuk meminta maaf atas konten YouTubenya yang viral beberapa waktu lalu. Namun, Sule justru tak merasa tersinggung dengan video Denny bersama komika Kiky Saputri, yang membuatnya dihujat.

"Enggak ada (yang menyinggung). Gue jujur, ketika lo voice note gue, 'Ngapain minta maaf? Lo enggak salah,'" imbuhnya.

Sule dan Denny Sumargo

Sule justru berterima kasih atas kemunculan video perbincangan Denny dan Kiky itu. Ia mengakui dirinya bersalah karena tak mau diroasting dan merasa diingatkan kembali untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Baca Juga:

Awal Mula Sule Disebut Baper Lantaran Ogah Diroasting

Masalah Ogah Diroasting Jadi Viral, Denny Sumargo Minta Maaf ke Sule

"Karena ini sesuatu hal yang mengingatkan untuk masa depan gue nantinya. Karena manusia enggak sempurna bro," ujar Sule.

"Artinya kita pasti mengalami suatu hal yang orang bisa membenci kita. Tapi dengan konten ini, gue enggak merasa terdzolimi, terintimidasi. Gue malah berterima kasih," sambungnya.

Sebelumnya, saat berbincang dengan Denny Sumargo, Kiky bercerita tentang dirinya yang ditugaskan meroasting host di acara televisi live. Setelah sempat mengubah materi lawakannya, ia mendapatkan izin dari tim kreatif.

Kiky Saputri

Setelah hafal dengan materi, setengah jam sebelum acara dimulai, artis Itu justru menolak diroasting Kiky. Tapi saat acara berlangsung, seseorang yang menolak di roasting itu malah memintanya

Berdasarkan cerita Kiky, netizen langsung menebak artis itu adalah Sule. Suami Nathalie Holscher itu pun menuai kritikan karena dianggap angkuh sebagai pelawak.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini