Tak Gentar, Hotman Paris Tantang Balik Hotma Sitompul

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 08 April 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 08 33 2391347 tak-gentar-hotman-paris-tantang-balik-hotma-sitompul-I75V6bl5Pw.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Okezone)

JAKARTA - Konflik antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memanas dan merembet ke persoalan lain. Kuasa hukum Desiree, Hotman Paris terlibat perang urat saraf dengan Hotman Paris.

Mereka saling melempar pernyataan panas. Hotman Paris, di akun Instagram miliknya, menantang balik Hotma dan siap menghadapinya selaku kuasa hukum Desiree.

Baca Juga:

Konflik Memanas, Desiree Tarigan Adukan Hotma Sitompul ke Komnas Perempuan

5 Pesona Awet Muda Desiree Tarigan yang Bantah Tudingan Selingkuh Hotma Sitompul : Saya Sudah Menopause

Hotman Paris Minta Polisi Ungkap Penikmat Jasa Vanessa Angel Dibuka ke Publik


"Saya tidak gentar terhadap gertakan Anda kepada saya. Saya siap menghadapi kamu kapan dan di mana pun. Saya berperilaku profesional membela klien saya (Desiree Tarigan), dan saya akan maju terus, saya tidak pernah gentar melihat dan mendengar orang yang bernama Hotma Sitompul," ujar Hotman Paris.

Hotman Paris akan menemani Desiree menuju Komnas Perempuan untuk mengadukan Hotma Sitompul. Seperti diketahui konflik Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul berawal dari isu perselingkuhan Hotma Sitompul dan Mikhavita Wijaya. Isu itu hadir setelah rumah tangga putranya, Bams diterpa isu keretakan. Di media sosial kemudian ramai isu yang mengatakan Hotma memiliki hubungan gelap dengan menantunya sendiri.

Di lain pihak, isu tersebut juga merugikan sang menantu. Ibu satu anak tersebut melalui kuasa hukumnya juga mengungkapkan kalau rumor itu bahkan telah diketahui sang putri yang akhirnya membuat dia merasa malu.

Kemudian, Hotma Sitompul lewat kuasa hukumnya Muara Karta sempat menyinggung perselingkuhan yang diduga dilakukan Desiree Tarigan. Sebagai bukti menguatkan dugaan, Hotma menunjukkan foto Desi saat berpose dengan pria lain.

Selain isu perselingkuhan konflik Desire dan Hotma juga melebar persoalan harta. Desiree dan Hotma bersengketa sejumlah properti.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini