Cara Kaleb J Hadapi Hate Comment di Media Sosial

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 21:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2391088 cara-kaleb-j-hadapi-hate-comment-di-media-sosial-TzrYFeJ9Y7.jpg Kaleb J enggan gubris hate comment di media sosial. (Foto: Instagram/@kalebjonath)

JAKARTA - Seiring kepopulerannya di dunia musik, Kaleb J mengaku pernah mendapatkan komentar pedas di media sosial. Bukan soal karyanya di dunia musik, melainkan soal penampilan fisiknya. 

"Yang pasti bukan membahas musik gue. Lebih membahas masalah fisik gue dan itu pakai kata-kata kasar," ujar Kaleb saat ditemui di gedung iNews, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. 

Kaleb J. (Foto: MNC Portal Media/Lintang Tribuana)

Jebolan The Voice Indonesia 2019 tersebut enggan membeberkan secara mendetail ucapan kasar apa yang dilontarkan sang netizen untukny. Namun yang pasti, dia enggan ambil pusing atas komentar jahat tersebut. 

"Karena cuma dia doang yang bilang begitu dan gue enggak merasa seperti itu, ya sudah. Santai saja sih," ungkap pelantun Now I Know tersebut. 

Kaleb dengan tegas tak akan menggubris komentar miring yang datang menghampirinya. Ia akan lebih mengapresiasi komentar bermanfaat untuk karyanya sebagai musisi. 

Kaleb J. (Foto: Instagram/@kalebjonath)

"Kalau sebuah perkataan enggak membangun buat gue, ya untuk apa didengarkan? Kecuali ada orang yang memberikan saran dan kritik, gue dengan senang hati akan mendengarkan. Asal enggak menjatuhkan saja," imbuh Kaleb J.*

Baca juga:

Rilis Single Now I Know, Kaleb J Bangga Jadi Sad Boy

Akhirnya Muncul, Perut Buncit Nissa Sabyan Curi Perhatian Netizen

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini