Via Vallen dan Vokalis Papinka Sempat Duet, Netizen: Ceritanya Cinlok Ya?

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 33 2390958 via-vallen-dan-vokalis-papinka-sempat-duet-netizen-ceritanya-cinlok-ya-eJMHIj0rCa.jpg Via Vallen dan Chevra Yolandi (Foto: IG Via Vallen)

JAKARTA - Hubungan asmara Via Vallen mendadak menjadi sorotan. Penyanyi dangdut asal Sidoarjo tersebut dikabarkan tengah dekat dengan vokalis band Papinka, Chevra Yolandi.

Hal tersebut bermula dari sang vokalis yang mengunggah potret candid Via Vallen di Instagram Story-nya, beberapa waktu lalu. Dari postingan itu, diketahui bahwa pelantun lagu ‘Masih Mencintainya’ tersebut memiliki panggilan sayang untuk Via Vallen.

“Miss you bawel,” kata Chevra Papinka, melengkapi potret Via Vallen di Instagram Story-nya. “Udah napa diem nya,” tulisnya lagi.

Baca Juga:

Digosipkan Pacari Via Vallen, Vokalis Papinka Diminta Netizen Datang ke Jogjakarta

Via Vallen Miliki Hubungan Asmara dengan Vokalis Papinka?

Via Vallen


Sontak, hal tersebut menimbulkan spekulasi tentang hubungan mereka. Keduanya tidak hanya dikabarkan dekat, tetapi juga sudah menjalin kasih. Benarkah?

Menurut penelusuran MNC Portal Indonesia, belum lama ini, Via Vallen dan Chevra Papinka bekerja sama dalam project single duet berjudul ‘Malam Terakhir’.

Single duet sekaligus video klipnya itu, dirilis pada 22 Januari 2021. Single ‘Malam Terakhir’ itu merupakan salah satu karya Raja Dangdut Rhoma Irama yang dikemas ulang secara duet.

Cuplikan video klip yang diunggah di Instagram Chevra pun mendadak ramai dikomentari netizen. Mereka berspekulasi bahwa hubungan Via Vallen dan Chevra berawal dari single duet tersebut.

“Ceritanya cinlok ya,” kata netizen di kolom komentar. “Cie ciee yang diem-diem pacaran sama Mbak @viavallen,” komentar yang lainnya.

Selain itu, beberapa netizen juga mendoakan agar Via dan Chevra berjodoh. “Semoga mereka berjodoh,” tulis netizen. “Cocok banget kalau kalian berdua jadian,” komentar netizen. “Semoga kalian jodoh ya,” doa netizen.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini