Sibuk Promo, Vionita Sihombing Persembahkan Single Terbaru untuk HUT Okezone

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 April 2021 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 07 205 2390953 sibuk-promo-vionita-sihombing-persembahkan-single-terbaru-untuk-hut-okezone-gbDEs14kjy.jpg Vionita Sihombing (Foto: Okezone)

JAKARTA - Rangkaian HUT ke-14 Okezone ditutup dengan mini concert yang dimeriahkan oleh Vionita Sihombing, Pasto, dan Souljah. Vionita yang merupakan juara dari The Voice Indonesia 2019 sempat membawakan dua buah lagumiliknya.

Selain Jangan Muncul-muncul Lagi, perempuan 22 tahun itu juga membawakan lagu yang baru saja dirilis dan berjudul Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu.

Vionita Sihombing

"Jadi lagu ini itu bercerita tentang si cewek di PHP-in, atau mungkin si cowoknya kurang peka," ungkap Vionita saat menceritakan isi dari lagu terbarunya, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga:

Rayakan HUT ke-14, Webinar Okezone Dimeriahkan Vionita Sihombing hingga Souljah

Cara Jitu Vionita Sihombing Promosi Single saat Pandemi

Saat ini perempuan asal Medan tersebut mengaku tengah disibukkan dengan promosi single terbarunya. Ia berharap agar ke depannya karier bermusiknya terus meningkat dan selalu menjadi bahan pemberitaan di Okezone.

Vionita Sihombing

"Kalau untuk sekarang sih aku masih promo single baruku, Dia Masa Lalumu Aku Masa Depanmu. semoga aja secepatnya akan ada projek. Amin," beber Vionita.

"Harapannya di HUT ke-14 sukses terus buat Okezone, semakin bersinar, dan ya semoga menghadirkan saya," pungkasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini