Sempat Dicuri, Polisi Temukan Mobil Mewah Shawn Mendes

Jaka Saputra, Jurnalis · Selasa 06 April 2021 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 04 06 33 2389955 sempat-dicuri-polisi-temukan-mobil-mewah-shawn-mendes-6334WSUS1o.jpg Polisi berhasil menemukan mobil mewah Shawn Mendes yang dicuri. (Foto: V Magazine)

LOS ANGELES - Penyanyi Shawn Mendes bisa bernapas lega setelah mobil mewah G-Wagon miliknya yang dicuri pekan lalu kembali ke rumah dengan selamat. Hal itu dilaporkan TMZ, pada 5 April 2021.

Mobil tersebut ditemukan dalam kondisi baik dan terparkir di jalanan di sebuah kawasan perumahan di Los Angeles. Setelah memeriksa pelat mobil tersebut, polisi memastikan mobil berwarna hitam itu adalah milik Mendes.

Shawn Mendes. (Foto: Backgrid)

Namun menurut Page Six, sejauh ini polisi belum menangkap pencuri mobil tersebut. Pencuri diketahui memasuki rumah pelantun Seniorita itu pekan lalu, saat dia dan sang kekasih, Camila Cabello tengah berada di rumah.

Beruntung, tak ada pihak yang terluka dalam insiden pencurian tersebut. Bahkan, Mendes tampak tak terlalu mempermasalahkan insiden tersebut.

Dia dan Camila Cabello masih terlihat menikmati momen di luar rumah bersama anjing peliharaan mereka. Bahkan, belum lama ini paparazzi sempat merekam kemesraan mereka saat berjalan kaki bersama.*

Baca juga:

Lagi, Shawn Mendes dan Camila Cabello Pamer Ciuman Mesra

Kalina Oktarani Ngidam, Vicky Prasetyo Gelar Sayembara Rp100 Juta

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini